facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Geng Motor di Bandung Hajar Warga di Tengah Jalan, Polisi Buru Pelaku

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 11 November 2021 | 16:25 WIB

Viral Geng Motor di Bandung Hajar Warga di Tengah Jalan, Polisi Buru Pelaku
Sekelompok orang melakukan aksi pengeroyokan terhadap satu orang warga di Jalan Karapitan 2, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021) malam. [Instagram]

Korban pengeroyokan gerombolan bermotor tersebut dilaporkan mengalami luka-luka di kepala.

SuaraJabar.id - Sekelompok orang yang diduga geng motor tertangkap kamera CCTV tengah melakukan aksi pengeroyokan di Kota Bandung. Video tersebut menyebar di jejaring media sosial dan menjadi viral.

Dari rekaman yang diunggah akun Instagram @lensabandungraya, terlihat ada sekelompok orang dengan menggunakan jaket bercorak putih-biru tengah melakukan pengeroyokan.

Dari keterangan video viral itu, aksi pengeroyokan tersebut diketahui terjadi di Jalan Karapitan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu (10/11/2021) malam kemarin.

"Kami mendapat rekaman CCTV kiriman wargi mengenai aksi pengeroyokan/penganiayan sekelompok orang terhadap seorang pria di Jl. Karapitan II, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Rabu, 11 November 2021 sekitar pukul 22.43 WIB," tulis @lensabandungraya.

Baca Juga: Heboh! Dua Geng Motor Bikin Surat Perjanjian Tawuran, Ini Isinya

"Korban mengalami luka-luka dibagian kepala dan bibir. Saat info ini diberitakan, belum diketahui penyebab aksi pengeroyokan ini. Tetap berhati-hati saat beraktifitas di malam hari ya wargi. Hindari gerombolan motor dan kumpulan orang-orang yang mencurigakan," lanjut keterangan tersebut.

Kapolsek Lengkong, Kompol Nurjaman membenarkan insiden pengeroyokan tersebut. Saat ini, aksi pengeroyokan itu tengah dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Lengkong.

"Iya benar, kejadian itu di wilayah kami. Saat ini anggota tengah melakukan penyelidikan," ungkap Nurjaman, saat dihubungi via ponselnya, Kamis (11/11/2021).

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Lengkong, AKP Firdaus, mengatakan keluarga korban sudah melaporkan aksi pengeroyokan tersebut, pagi tadi.

Firdaus menyebut, berdasarkan keterangan dari orang tuanya, korban mengalami sejumlah luka di bagian bibir dan kepala.

Baca Juga: 111 Ton Besi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dicuri, Polisi Dalami Keterlibatan Orang Dalam

"Sudah laporan pagi tadi. Saat ini korban tengah akan menjalani CT-Scan," kata Firdaus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait