facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

CLBK, Ini Tantangan Haico dan Rangga Azof Bergabung di Buku Harian Seorang Istri

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Selasa, 16 November 2021 | 19:46 WIB

CLBK, Ini Tantangan Haico dan Rangga Azof Bergabung di Buku Harian Seorang Istri
Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. (Istimewa)

Keduanya pernah dipasangkan dalam sinetron Samudra Cinta.

SuaraJabar.id - Kehadiran Haico Van Der Veken dan Rangga Azof membuat alur cerita sinetron Buku Harian Seorang Istri lebih seru. Ini bukanlah kali pertama keduanya dipasangkan di satu judul yang sama, sebelumnya Haico dan Rangga pernah dipasangkan di sinetron Samudra Cinta.

Di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Haico dan Rangga kembali berperan menjadi suami istri. Sama seperti keduanya saat membintangi Samudra Cinta.

Di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Rangga memainkan karakter Fajar.

"Jadi episode 290-an ada karakter namanya Fajar, menceritakan tentang seseorang duda udah punya istri tapi bercerai. Di situ menceritakan ada seorang perempuan, mantan istrinya namanya Cornelia atau Koko tapi nggak dikasih tahu," kata Rangga Azof dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Baca Juga: Penonton Buku Harian Seorang Istri Curhat soal Dirinya sebagai Istri Baru ke Nana

Sementara Haico memerankan sosok Cornelia alias Lia. Seorang wanita yang terlihat tangguh.

1. Tantangan Tersendiri

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. (Istimewa)
Haico Van Der Veken dan Rangga Azof. (Istimewa)

"Selama aku di sini ceritanya kan si Cornelia ini belum kayak nggak mau tunjukkin dia aslinya siapa jadi dia mengganti nama sebagai Lia karena dia nggak mau orang orang tahu masa lalunya. dia juga nggak mau inget-inget lagi sama masa lalunya dia gitu," kata Haico.

Kembali hadir di sinetron dan peran yang sama menjadi tantangan sendiri bagi Rangga Azof dan Haico. Mereka berdua berusaha sebisa mungkin membedakan karakter di sinetron Buku Harian Seorang Istri dengan Samudra Cinta.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra Cinta dan Fajar dan Cornelia saja. Kita harus cari membedakan itu sih, itu tangannya," kata Rangga Azof.

Baca Juga: 5 Potret Zoe Jackson saat Gendong Bayi

Tentu saja tidak mudah bagi Rangga Azof dan Haico untuk membedakan karakter mereka di Buku Harian Seorang Istri. Mengingat karakter Rangga Azof dan Haico sudah melekat di hati penoton setia SCTV ketika mereka masih bergabung di Samudra Cinta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait