facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rekomendasi 10 Hotel Instagramable di Bandung, Bawa Kamera Rayakan Tahun Baru 2022

Pebriansyah Ariefana Kamis, 18 November 2021 | 07:01 WIB

Rekomendasi 10 Hotel Instagramable di Bandung, Bawa Kamera Rayakan Tahun Baru 2022
Blackbird Hotel (@blackbirdhotel)

Begitu juga Anda bisa menginap di hotel instagramable di Bandung.

SuaraJabar.id - Merayakan Tahun Baru 2022 dan Natal 2021 di Bandung akan seru karena banyak wisata yang bisa disinggahi. Begitu juga Anda bisa menginap di hotel instagramable di Bandung.

Bandung merupakan salah satu kota yang ada di Indonesia tepatnya di Provinsi Jawa Barat. Kota Bandung berdiri sebagai kota metropolitan terbesar sehingga banyak wisatawan luar yang tertarik dengan Kota Bandung.

Kota Bandung tidak cukup apabila hanya dinikmati dalam satu hari.

Berikut rekomendasi hotel instagramable di Bandung bagi wisatawan yang menyukai seni dan estetika:

Baca Juga: Pemerintah Bakal Sama Ratakakan PPKM Level 3 Pada 24 Desember - 2 Januari 2022

1. Tama Boutique Hotel

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung. Hotel ini terletak di Jalan Dr. Radjiman No 5 Cicendo, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini menggunakan konsep modern mirip gaya oriental Korea.

Harga bermalam di kamar ini mulai dari Rp 700.000 per malam dengan fasilitas kamar ac, mini bar, brankas, kulkas, setrika, dan lain sebagainya.

2. Summerbird Bed and Brasserie

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang berada di Jalan Ksatriaan No 11 Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini menjunjung konsep kuni estetik rustic dengan konsep daur ulang.

Baca Juga: Kekhawatiran Robert Alberts Jelang El Clasico Persib vs Persija Akhir Pekan Ini

Tentu menjadi pengalaman unik untuk menginap di hotel ini. Fasilitas hotel ini yakni sarapan a la carte, restore, kafe, laundry, salon, atm, mini market, ac, area bebas merokok, dan sebagainya. Hotel ini dapat diperoleh dengan harga Rp 569.000 per malam termasuk pajak.

3. Beehive Boutique Hotel

Hotel Beehive ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang berada di Jalan Dayang Sumbi No 1 Dao, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini merupakan hotel yang dekat dengan Curug Dago Pakar dan Trans Studio Bandung maupun Bandung Zoo.

Hotel ini memberikan fasilitas berupa kafe, area parkir, restoran, makan malam, sarapan, toko oleh-oleh, mini market, area bebas rokok, proyektor, dan lain sebagainya. Harga kamar hotel ini per malamnya yakni mulai dari Rp 376.380 termasuk pajak.

4. Cottonwood Bed and Breakfast

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang terletak di Jalan Mustang B2/1A, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini mengusung tema vintage yang indah dengan dominasi warna putih.

Fasilitas hotel ini adalah sarapan a la carte, restoran, balkon, brunch, kafe, area parkir, bagasi, laundry, surat kabar, ruang keluarga, antar jemput bandara, atm, mini market, laundry, dan sebagainya.

Harga bermalam di hotel ini adalah sekitar Rp 969.000 per kamar per malam dan sudah termasuk pajak.

5. Blackbird Hotel

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang terletak di Jalan Terusan Sersan Bajuri No 0, Sersan Bajuri, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini mengangkat konsep sederhana, monokrom, dan estetika dengan warna putih dan kayu yang hangat.

Harga bermalam di hotel ini mulai dari Rp 1.225.000 per kamar dengan balkon dan Rp 900.000 tanpa balkon serta sudah termasuk pajak.

6. Stevie G

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang berada di Jalan Sersan Bajuri yang merupakan hotel instagramable Bandung. Konsep hotel ini adalah kayu dan warna putih.

Hotel ini juga memiliki pemandangan yang indah. Hotel ini memberikan fasilitas restoran, area parkir, brankas, keamanan, bar, kamar dengan pintu terhubung, atm, mini market. Harga yang harus dikeluarkan yakni sekitar Rp 588.999 per kamar per malam dan sudah termasuk pajak.

7. GH Universal Hotel

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang mengangkat tampilan eropa dengan dekorasi lantai marmer. Bangunannya pun dibentuk seperti kastil Eropa. Harga bermalam di GH Universal Hotel yakni sekitar Rp 1.054.069 per malam sudah termasuk pajak.

8. The Malaka Hotel

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang terletak di Jalan Halimun No 36 Palasari, Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini juga mengusung warna monokrom berupa abu-abu, hitam, putih serta kombinasi kayu yang cocok dan indah.

Fasilitas yang diberikan hotel ini adalah ruang keluarga, area merokok dan bebas rokok, teras, brankas, bagasi, ruang rapat, proyektor, auditorium, sarapan, dan lain sebagainya. Harga bermalam di hotel ini mulai dari Rp 427.700 per malam per kamar sudah termasuk pajak.

9. Bobocabin

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang berada di dekat Hutan Pinus, Lembang. Hotel ini menawarkan suasana kehangatan, keunikan, dan keasrian dengan fasilitas berupa BBQ, perapian di lobby, area bebas asap rokok, WiFi, dan sebagainya. Harga permalamnya dapat diperoleh mulai dari Rp 482.575 termasuk pajak.

10. Kollektiv Hotel

Hotel ini merupakan hotel instagramable di Bandung yang berkonsep box container. Fasilitas yang diberikan yakni berupa hotel unik, dengan tempat nongkrong yang hangat yakni Hara Café and Resto. Suasana dan design unik hotel ini menjadi penginapan yang menarik.

Hotel ini terletak di Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami No 62 Bandung, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Harga kamar hotel ini adalah mulai dari Rp 650.000 per malam sudah termasuk pajak.

Demikian beberapa hotel instagramable di Bandung yang cocok bagi wisatawan yang menjunjung nilai estetika. Selain keindahan yang ditawarkan, harga hotel-hotel di atas juga sangat terjangkau. Harga-harga di atas merupakan harga yang tertera pada tanggal 17 November 2021.

Kontributor : Annisa Fianni Sisma

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait