alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Klip Adik Vanessa Angel Trending Youtube Tapi Banyak "Dislike" dan Pujian untuk Fuji

Lebrina Uneputty Jum'at, 26 November 2021 | 06:29 WIB

Video Klip Adik Vanessa Angel Trending Youtube Tapi Banyak "Dislike" dan Pujian untuk Fuji
Video klip Adik Vanessa Angel. [youtube]

Fuji sendiri diketahui adalah Adik dari Feby Andriansyah atau dikenal dengan suami Vanessa Angel Bibi Ardiansyah.

SuaraJabar.id - Adik dari mendiang vanessa Angel, Mayang merilis cover lagu berjudul "Kemarin" yang dipopulerkan Seventeen. Video yang diunggah dengan judul Vanessa Family (Mayang & Chika) itu kini Trending Nomor 2 di Youtube, Jumat (26/11/2021).

Namun sepertinya video yang kini ditonton 1,6 juta kali itu bukan untuk menyaksikan karya musik cover nya melainkan untuk menghujat. Selain menghujat, kolom komentar juga banjir dengan pujian namun tertuju untuk Fuji

Terlihat dari tombol dislike-nya yang  hingga pagi ini, Jumat (26/11/2021) berjumlah 137 ribu. Berikut komentar para warganet yang malah memuji Fuji pada kolom komentarnya. 

"Udah cantik ... enak dipandang... banyak yg memuji.... penyayang... top deh emang kak Fuji... sehat trs ya kak Fuji and alm.Bibi-family " kata Warganet.

"Cantik bangett, auranya masyaaAllah bersinar, baik, good attitude Sehat terus fuji dan keluarga :)" celetuk lainnya.

"Wah keren banget fuji,, smoga fuji dan keluarga dalam lindungan Allah SWT aamiin.. sehat2 fuji..." kata Warganet.

Fuji sendiri diketahui adalah Adik dari Feby Andriansyah atau dikenal dengan suami Vanessa Angel Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, keluarga Vanessa Angel terus menuai sorotan setelah kematian almarhumah. Polemik muncul saat ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat meminta hak asuh sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Tak cuma itu, dia juga meminta warisan Vanessa Angel yang berada di keluarga Bibi Ardiansyah untuk dikembalikan kepada keluarganya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sendiri tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang pada 4 November 2021. Mereka berdua meninggal di tempat kejadian.

Komentar

Berita Terkait