facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peserta Vaksinasi COVID-19 Ditraktir Sarapan oleh Polisi

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 31 Desember 2021 | 17:41 WIB

Peserta Vaksinasi COVID-19 Ditraktir Sarapan oleh Polisi
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin berbincang dengan warga yang mendapatkan sarapan gratis di gerai vaksin. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

"Kami disuruh menyiapkan dagangan kami untuk peserta Vaksin yang dibayar oleh polisinya Rp 1 juta perhari," ujar penjual bubur di Sukabumi.

SuaraJabar.id - Warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksin presisi Polres Sukabumi Kota, Gedung Juang 45 Kota Sukabumi mendapat sarapan gratis.

Cara ini dilakukan untuk menarik masyarakat agar mau divaksin.

Adapun makanan yang disiapkan Polres Sukabumi Kota adalah bakso, siomay, kupat tahu dan bubur ayam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pedagang kaki lima makanan ini sengaja disiapkan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19.

Baca Juga: Hilangkan Nyawa Seorang Bocah, Drainase di Waluran Sukabumi Disorot

"Untuk meningkatkan daya tarik masyarakat dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi ini, kami menyiapkan sarapan gratis bagi para peserta Vaksin dan paket sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi kami," ujar Zainal, Jumat (31/12/2021).

Sementara itu, pedagang bubur ayam Dedi Junaedi (62 tahun) mengatakan, berada di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi sejak hari Rabu (29/12/2021).

"Kami disuruh menyiapkan dagangan kami untuk peserta Vaksin yang dibayar oleh polisinya Rp 1 juta perhari," ujarnya.

Sementara itu, warga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah menyediakan makanan gratis untuk warga yang hendak divaksin.

"Saya mau ke pasar belanja, eh diarahkan ke sini, ya udah makan aja dulu sebelum divaksin saya baru dosis pertama," Ucap Nur Asiah (25 tahun).

Baca Juga: Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Bantul

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait