facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bruk! Pohon Roboh Timpa Wisatawan di TeeJay Waterpark Tasikmalaya

Ari Syahril Ramadhan Senin, 03 Januari 2022 | 19:04 WIB

Bruk! Pohon Roboh Timpa Wisatawan di TeeJay Waterpark Tasikmalaya
Insiden pohon tumbang ke arah kolam renang di tempat wisata air TeeJay Waterpark Kota Tasikmalaya, Minggu (2/1/2022). [Tangkapan Layar]

"Ya Allah semoga baik baik saja semua korbannya," tulis seorang warganet.

SuaraJabar.id - Wisatawan yang sedang asyik berenang di tempat wisata air TeeJay Waterpark Kota Tasikmalaya dikejutkan dengan insiden pohon tumbang pada Minggu (2/1/2022) kemarin.

Pohon tumbang ke arah kolam renang dan menyebabkan beberapa wisatawan yang sedang asyik berenang tertimpa.

Insiden ini diketahui dari unggahan akun Instagram @andreli_48. Ia melaporkan sebanyak 5 orang menjadi korban atas insiden ini.  

Dalam video unggahan akun media sosial Facebook milik Ede Hilda Rahmawati terlihat suasana tempat wisata yang berlokasi di Komplek Plaza Asia, Tugu Raja, Kecamatan Cihideung Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat ini telah ramai dengan ratusan pengunjung yang histeris melihat jatuhnya pohon tersebut.  

Baca Juga: Rewel Tak Mau Pulang, Seekor Macan Digendong Paksa, Warganet: Becandanya dengan Maut

Hampir separuh badan pohon jatuh sepenuhnya ke dalam air, sementara wisatawan langsung menepi dan berkerumun disekitaran lokasi.  

Kerumunan semakin ricuh saat para korban dievakuasi oleh petugas dan dengan dibantu warga sekitar.  Keluarga korban yang menyaksikan proses evakuasi para korban yang terjepit ranting pohon.  

Para petugas gabungan yang berada di lokasi kejadian berjibaku bersama menggotong satu persatu warga yang menjadi korban.  

Video berikutnya memperlihatkan suasana para korban yang berhasil dievakuasi dan tengah berusaha diberikan pertolongan di area peristirahatan.  

Beruntung para korban berhasil diselamatkan dari peristiwa ini.  

Baca Juga: Segarkan Mata dan Pikiran, Ini 7 Pantai Tercantik di Dunia! Salah Satunya dari Indonesia

"Selamat ya Allah," ucap pria dalam rekaman video.  

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait