facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Sule Juga Bakal Beli Klub Sepak Bola

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 25 Januari 2022 | 10:58 WIB

Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, Sule Juga Bakal Beli Klub Sepak Bola
Komedian Entis Sutisna atau Sule sambil menggendong putranya, Adzam Adriansyah Sutisna saat menggelar jumpa pers usai acara akikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sule mengatakan tim sepak bola miliknya nanti bakal mengalahkan Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

SuaraJabar.id - Komedian Sule melontarkan pernyataan yang membuat mantan pemain Persib Bandung, Atep Rizal cukup terkejut. Sule mengaku ingin membeli klub sepak bola.

Keinginan komedian dengan nama asli Sutisna itu terungkap dalam kanal YouTube miliknya, Sule Channel. Ketika itu Sule dan Atep tengah berbincang seputar posisi pemain sepak bola.

Ketika tengah menjelaskan beberapa posisi dalam bermain sepakbola, Atep dikejutkan dengan pernyataan Sule yang sepertinya memiliki ambisi untuk memiliki klub bola.

"Ini mah sekalian ngobrol-ngobrol biar tau kan saya mau beli salah satu klub bola," ujar Sule di kanal YouTube Sule Channel pada Selasa (26/1/2022).

Baca Juga: Viral Lawakan Sule di 2016 Kini Jadi Kenyataan, 2020 Mulai Wajib Pakai Masker

Sule sepertinya tak ingin kalah dengan rekan sesama artis yang sudah terlebih dulu membeli klub sepakbola. Sebut saja Raffi Ahmad yang kini memiliki Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar yang mengakusisi saham AHHA PS Pati.

"Kita kalahkan (Rans) Cilegon FC nanti," ucap Sule.

Dalam perbincangan tersebut, Sule juga membocorkan klub yang rencana dibelinya. Ia berkeinginan membeli klub asal Kota Cimahi, yang merupakan kota kelahirannya. Bukan klub asal Cianjur yang dilontarkan Atep.

"Cimahi dulu. Kan Cimahi kota kelahiran saya. Tenang aja saya yang beli klub," sebut Sule.

Di Kota Cimahi sendiri ada sejumlah klub yang memiliki nama kota dengan tiga kecamatan ini. Yakin PSKC Cimahi yang bermain di Liga 2 dan Cimahi Putra Kabomania yang bermain di Liga 3.

Baca Juga: 11 Potret Akikah Anak Nathalie Holscher, Dipangkas Botak Oleh Sule Gegara Ini

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Umum PSKC Cimahi Rahmat Hidayat mengaku belum mendapat informasi tentang keinginan Sule membeli klub bola asal Cimahi. Tidak ada obrolan apapun dengan manajemen terkait wacana tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait