facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berangkat dari Rumah untuk Bayar UKT, Seorang Mahasiswi UPI Bandung Dinyatakan Hilang

Ari Syahril Ramadhan Senin, 07 Februari 2022 | 09:37 WIB

Berangkat dari Rumah untuk Bayar UKT, Seorang Mahasiswi UPI Bandung Dinyatakan Hilang
Poster pengumuman hilangnya Mahasiswi Pendidikan Ekonomi UPI angkatan 2019 Lintang Ardheliza Ahdiaty. [Istimewa]

"Dari kampus sudah hilang jejak. Handphone sudah tidak aktif," kata perwakilan keluarga Mahasiswi Pendidikan Ekonomi UPI angkatan 2019 itu.

SuaraJabar.id - Seorang mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Lintang Ardheliza Ahdiaty dilaporkan hilang sejak 10 hari lalu, tepatnya Jumat, 28 Januari 2022. Siang itu Lintang berangkat ke kampus menyewa ojek on line, hendak membayar tagihan semesternya.

Mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2019 itu membawa uang sekitar Rp 4 juta rupiah. Hasil penelusuran pihak keluarga melalui riwayat perjalanan ojek online, Lintang memang sudah sampai ke kampus.

Namun, menurut keterangan yang didapat dari pihak kampus, Lintang belum sempat membayarkan uang kuliahnya.

"Dari kampus sudah hilang jejak. Handphone sudah tidak aktif," kata perwakilan keluarga, Insan Khaerul kepada suara.com, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga: Erick Thohir Didorong Pengemudi Ojek di Bekasi dan Sekitarnya Maju di Pilpres 2024

Pihak keluarga sudah menelusuri jejak Lintang lewat teman-teman terdekat, hasilnya masih nihil. Semua teman kampus atau di luar kampus yang ditanyai mengaku tak mengetahui keberadaan Lintang.

Teman-teman Lintang pun akhirnya turut membantu mencari keberadaan Lintang, di antaranya membuat poster berita kehilangan yang kemudian disebar lewat media sosial.

Pihak keluarga juga sudah membuat laporan ke Polsek Bojongloa Kidul, sampai hari ini pihak keluarga belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Keluarga juga sudah berupaya mencari petunjuk ke cenayang.

"Teman-temannya sudah tracking ke kosan. Orang terdekat sudah dilacak semua," katanya.

"Keluarga sampai nanya ke orang pintar mencari hingga ke Garut, ke Tasikmalaya, Cianjur, tapi belum ada titik terang," katanya lagi.

Baca Juga: Satu Dusun di Bandung Barat Diteror Ribuan Lalat Hijau, Warga Minta Pemerintah Turun Tangan

Sepengetahuan Insan, Lintang termasuk orang yang tertutup. Tak banyak cerita kepada keluarga. Sebabnya, pihak keluarga tak tahu pasti apakah Lintang memiliki masalah di rumah atau di luar rumah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait