facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mahasiswi UPI 10 Hari Hilang Kontak, Keluarga Hubungi Orang Pintar hingga Lakukan Pencarian ke Priangan Timur

Ari Syahril Ramadhan Senin, 07 Februari 2022 | 12:59 WIB

Mahasiswi UPI 10 Hari Hilang Kontak, Keluarga Hubungi Orang Pintar hingga Lakukan Pencarian ke Priangan Timur
Poster pengumuman hilangnya Mahasiswi Pendidikan Ekonomi UPI angkatan 2019 Lintang Ardheliza Ahdiaty. [Istimewa]

"Teman-temannya sudah tracking ke kosan. Orang terdekat sudah dilacak semua," kata perwakilan keluarga Mahasiswi UPI yang hilang tersebut.

SuaraJabar.id - Keluarga Lintang Ardheliza Ahdiaty telah melakukan berbagai upaya untuk mencari Lintang yang hilang kontak sejak 28 Januari 2022.

Perwakilan keluarga Lintang, Insan Khaerul mengatakan, pihak keluarga sudah melakukan beberapa cara untuk mencari Lintang yang berstatus sebagai Mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung itu.

Pihak keluarga juga sudah membuat laporan ke Polsek Bojongloa Kidul, sampai hari ini pihak keluarga belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Keluarga juga sudah berupaya mencari petunjuk ke cenayang.

"Teman-temannya sudah tracking ke kosan. Orang terdekat sudah dilacak semua," katanya kepada Suara.com, Minggu (6/2/2022).

Baca Juga: BREAKING NEWS: Jabodetabek, Bandung Raya, DIY, dan Bali Naik Status PPKM Level 3

"Keluarga sampai nanya ke orang pintar mencari hingga ke Garut, ke Tasikmalaya, Cianjur, tapi belum ada titik terang," katanya lagi.

Sepengetahuan Insan, Lintang termasuk orang yang tertutup. Tak banyak cerita kepada keluarga. Sebabnya, pihak keluarga tak tahu pasti apakah Lintang memiliki masalah di rumah atau di luar rumah.

"Berangkat dari rumah tidak terlihat bawa barang banyak, hanya setelan biasa untuk kuliah malah pakai tas kecil," katanya.

Insan sempat tahu bahwa Lintang pernah mengeluh soal kuliah. Ia sempat ingin berhenti dan lanjut bekerja. Pihak keluarga sempat menanyakan kondisi perkuliahan Lintang, tapi menurut teman se-jurusan juga pihak kampus, selama ini kuliahnya aman-aman saja.

"Keluarga bingung. Apakah kabur atau hilang, atau penculikan, kami belum tahu," katanya.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Guru SDN 032 Tilil Bandung Tewas Ditusuk Mantan Suami Ketika Akan Masuk Ruangan Kelas

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Lintang Ardheliza Ahdiaty dilaporkan hilang sejak 10 hari lalu, tepatnya Jumat, 28 Januari 2022. Siang itu Lintang berangkat ke kampus menyewa ojek online, hendak membayar tagihan semesternya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait