facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Reza Arap Berang Digosipkan Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Bela Sang Istri yang Diterpa Isu Miring Soal Uang 1 M

Galih Prasetyo Kamis, 28 April 2022 | 08:10 WIB

Reza Arap Berang Digosipkan Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Bela Sang Istri yang Diterpa Isu Miring Soal Uang 1 M
Reza Arap dan Wendy Walters. [Instagram/wendywalters]

Sempat menghilang dari dunia Maya kini Reza Arap kembali muncul dengan kabar mengejutkan, mengalami gangguan mental hingga klarifikasi soal rumah tangga

SuaraJabar.id - Belum lama ini Youtuber Reza Arap mengumumkan niatnya untuk vakum dari dunia media sosial, namun sebuah fakta mengejutkan justru ia jabarkan. 

Melalui story akun Instagram @ybrap, Reza mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai kondisi mentalnya yang mengalami gangguan cukup lama. 

"I'am back bit****, inget waktu aku berkata ' aku tidak baik baik saja' ya masalahnya ada pada diriku, " ungkapnya. 

Pria kelahiran 15 Oktober 1987 ini menjabarkan mengenai kondisi mental yang dialaminya hingga klarifikasi soal tudingan retaknya rumah tangga bersama sang istri. 

Baca Juga: Jawab Isu Ribut dengan Wendy Walters, Reza Arap: Bukan Urusan Anda

"Balik ke hari itu, aku mengalami gangguan mental, aku memiliki masalah utama dengan kesehatan mentalku," tulisnya kemudian. 

"Sudah bertempur dengan diri sendiri selama bertahun tahun dan masih mendapat banyak bantuan dari para profesional dan disinilah aku sekarang," ceritanya dalam story' tersebut. 

"Jadi pertanyaannya adalah ' apakah aku baik baik saja sekarang?' masih bertempur," sambungnya. 

Dalam story' dengan latar belakang potret Reza dalam sebuah ruangan itu juga mengklarifikasi perihal isu rumah tangganya yang dikabarkan sedang diterjang badai akibat kasus yang menjerat Doni Salmanan. 

"Apakah saya dan Ciwen baik baik saja?" tulisnya. 

Baca Juga: Reza Arap Pamit dari Medsos Gegara Masalah Rumah Tangga? Ini Kata Wendy Walters

Ia kemudian mengibaratkan pernikahan bak permainan roller coaster yang tak semulus cerita dongeng namun mengalami pasang surut.  "Pernikahan itu seperti perjalanan roller coaster, tidak ada hal seperti cerita dongeng dalam hubungan / kehidupan pernikahan," jelasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait