facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Romantis SEA Games 2021, Atlet Vietnam Lamar Kekasih Usai Gondol Medali Emas

Galih Prasetyo Senin, 16 Mei 2022 | 15:10 WIB

Momen Romantis SEA Games 2021, Atlet Vietnam Lamar Kekasih Usai Gondol Medali Emas
Ilustrasi lamaran.[Pexels/Caleb Oquendo]

Atlet lompat jauh Vietnam, Nguyen Tien Trong usai gondol medali emas SEA Games 2021 memutuskan untuk melamar kekasihnya

SuaraJabar.id - Momen romantis tercipta di perhelatan SEA Games 2021 pada Minggu, (15/5/2022). Atlet lompat jauh Vietnam, Nguyen Tien Trong usai gondol medali emas SEA Games 2021 memutuskan untuk melamar kekasihnya yang juga seorang atlet lari, Nguyen Thi Phuong Trinh.

Mengutip dari laporan media Vietnam, Zing News, Senin (16/5), usai upacara pengalungan medai emas lompat jauh, Nguyen Tien Trong langsung mendatangi kekasihnya tersebut.

"Segera setelah turun dari podium untuk mendapatkan medali, Nguyen Tien Trong berlutut untuk melamar pacaranya di depan para penggemar di Stadion My Dinh," tulis laporan media Vietnam.

Selain disaksikan oleh para penggemar yang datang ke stadion, momen lamaran ini juga disaksikan oleh ibunda Nguyen Tien Trong dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Pria Lamar Kekasih di Samping Peti Mati Ayahnya Bikin Warganet Kesal: Jangan Manfaatkan Emosi Orang!

Ibunda Trong, Nguyen Thi Doan dalam video yang beredar tampak memberikan kotak cincin dan kemudian memberikannya kepada sang putra.

Menurut laporan media lokal, Trong sebenarnya sudah cukup lama berencana untuk melamar pacarnya tersebut. Ia juga bertekad untuk bisa meraih medali emas SEA Games 2021 dan kemudian melamar kekasihnya tersebut.

Nguyen Tien Trong berhasil meraih emas di SEA Games 2021 usai membukukan rekor lompatan sejauh 7,80 meter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait