facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Pengeroyokan Remaja di Cimahi, Warga Beberkan Fakta Ini

Galih Prasetyo Senin, 16 Mei 2022 | 16:20 WIB

Viral Aksi Pengeroyokan Remaja di Cimahi, Warga Beberkan Fakta Ini
Ilustrasi. [Dok.Antara]

"Kita (warga) juga enggak tahu anak-anak itu darimana, soalnya kita tahunya sudah kejadian,"

SuaraJabar.id - Warga RT 01/12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi mengaku geram dengan adanya aksi pengeroyokan sekelompok remaja pada Minggu (15/5/2022).

Aksi pengeroyokan tersebut diketahui terjadi pada Minggu (15/5/2022) viral media sosial. Dalam rekaman video berdurasi 17 detik itu menunjukkan seorang remaja berbaju hitam dikeroyok remaja lainnya. Ia dipukul bahkan ditendang secara brutal sambil disaksikan sejumlah anak-anak.

Sumarni (36) warga setempat mengatakan aksi pengeroyokan tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB di lapangan serbaguna tempat tinggalnya. Tak diketahui pula siapa anak-anak yang terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut.

"Kejadiannya kemarin sekitar jam setengah 3 di lapang sini. Kita (warga) juga enggak tahu anak-anak itu darimana, soalnya kita tahunya sudah kejadian," beber Sumarni kepada wartawan, Senin (16/5/2022).

Baca Juga: Balas Komentar Rocky Gerung Soal Pengeroyokan Ade Armando, Netizen: Norak dan Dungu, Selalu Sok Pinter

Sumarni menegaskan semua anak yang terlibat baik korban maupun pelaku bukan berasal dari wilayahnya. Sumarni menyebut ada sekitar 10 orang yang terlibat aksi pengeroyokan tersebut. Saat itu kebanyakan warga sedang tak ada di rumah sehingga kejadian tersebut tak sempat dilerai.

"Jadi kita tahunya waktu sudah selesai kejadiannya. Mereka masih kumpul, ditanya sama warga ada apa mereka bilang enggak ada apa-apa. Akhirnya sama warga di sini diusir karena kan meresahkan. Korbannya ada 2 orang," beber Sumarni.

Saat ini jajaran Satreskrim Polres Cimahi turun tangan memburu para pelaku penganiayaan tersebut. Ada tiga orang saksi yang sudah diperiksa pihak kepolisian.

"Saat ini kami melakukan upaya mengejar dan menangkap pelaku. Kami sudah periksa tiga orang saksi," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan.

Kontributor : Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga: Soal Situasi Pengeroyokan oleh Putra Siregar, Chandrika Chika Kembali Akan Diperiksa Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait