facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kota Ini Jadi Tujuan Bulan Madu Juragan Tanah Asal Cirebon yang Nikahi Gadis 19 Tahun

Galih Prasetyo Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:15 WIB

Kota Ini Jadi Tujuan Bulan Madu Juragan Tanah Asal Cirebon yang Nikahi Gadis 19 Tahun
Sondani saat ditemui di Pendopo Maqbaroh Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.[Suara.com/Abdul Rohman]

Haji Sondani, juragan tanah di Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang viral di jagad dunia maya merencanakan bulan madu bersama istrinya.

SuaraJabar.id - Haji Sondani (63) seorang juragan tanah di Desa Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon yang sempat viral di jagad dunia maya merencanakan bulan madu bersama sang istri, Fia Barlanti ke kota Madinah.

Diakui oleh Haji Sondani memiliki alasan khusus mengajak sang istri untuk bulan madu ke Madinah.

"Saya akan mengajak istri bulan madu ke Kota Madinah, karena saya rindu di Kota Madinah," ucap Haji Sondani.

Selain mengajak sang istri untuk bulan madu ke Madinah, Haji Sondani mengatakan akan memberangkatkan 30 orang untuk melaksanakan ibadah umroh pada akhir Mei 2022.

Baca Juga: Cerita Haji Sondani Rogoh Kocek Rp 700 Juta demi Persunting Fia Barlanti yang Beda Umur 44 Tahun

"Tanggal 30 mei nanti, saya akan berangkatkan enam orang dulu. Enam orang ini istri dan keluarganya, berikut saya. Karena saya sudah mengucap salah satu maharnya ini, memberangkatkan umroh istri dan saudara-saudaranya," jelasnya.

Selain memberangkatkan enam orang umroh pada tanggal 30 mei mendatang. Ia juga berencana akan memberangkatkan sebanyak 16 orang. Diantaranya dari keluarga besarnya dan sang istri, beserta sejumlah saksi yang menghadiri pernikahan dirinya dengan Fia.

"Saya sudah siapkan dananya, setelah Hari Raya Idul Adha, sebanyak 16 orang diberangkatkan, baik dari keluarga Fia, keluarga saya dan sejumlah orang terdekat saya,"

Saat disinggung, adanya selentingan di sejumlah media sosial, bahwa pernikahan ini hasil dari sayembara langsung dibantah Sondani.

Ia menyebut bahwa dirinya bukan melakukan sayembara, namun pernah mengucap jika menikah dengan gadis yang masih perawan, ia akan berangkatkan umroh berikut keluarganya

Baca Juga: Viral, Kakek Nikahi Gadis 18 Tahun, Warganet Iri: Yang Muda Kalah Sama yang Mapan

"Sayembara apaan? Tidak ada sayembara. Saya hanya berucap, jika ada seorang perempuan statusnya masih perawan dan mau dinikahi, akan kami berangkatkan umroh, "katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait