facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bulutangkis dan Voli Putra Sumbang Emas Hari Ini, Netizen Sindir PSSI: Gak Kasih Ucapan Selamat?

Galih Prasetyo Minggu, 22 Mei 2022 | 16:07 WIB

Bulutangkis dan Voli Putra Sumbang Emas Hari Ini, Netizen Sindir PSSI: Gak Kasih Ucapan Selamat?
Logo PSSI. [laman resmi PSSI]

Di laman Twitter, sejumlah netizen menyindir akun PSSI.

SuaraJabar.id - Hari ini, medali emas untuk kontingen Indonesia bertambah. Pada Minggu (22/5/2022) sore, dua medali emas dipersembahkan dua cabang olahraga, bulutangkis lewat pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva.

Medali emas lainnya dipersembahkan oleh tim bola voli putra Indonesia. Melawan tuan rumah Vietnam, Rivan Nurmulki dkk berhasil meraih kemenangan 3-0.

Di arena bulutangkis, Bermain di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, Apriyani/Fadia yang merupakan pasangan baru menjadi juara usai mengalahkan wakil Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Apriyani/Fadia yang merupakan pasangan ganda putri non-unggulan, berhasil mengalahkan wakil Thailand unggulan kedua itu dengan skor 21-17, 21-14.

Baca Juga: Smash Dony Haryono Akhiri Permainan Vietnam, Tim Bola Voli Putra Indonesia Pertahankan Medali Emas, Publik Bersorak

Sementara itu, di Dai Yen Arena, Quang Ninh, tim bola voli putra Indonesia tanpa hambatan berarti sukses mempecundangi tuan rumah Vietnam dengan skor telak 3-0.

Pada set pertama, Rivan Nurmulki dkk menang dengan skor 25-22, 25-18 pada set kedua. Dan di set ketiga meraih kemenangan 25-15.

Kemenangan ini pun disambut suka cita oleh publik Indonesia. Menariknya, di laman Twitter, sejumlah netizen kemudian menyindir akun PSSI.

Akun Twitter PSSI yang baru unggah foto daftar susunnan pemain Indonesia U-23 melawan Malaysia malah mendapat sindiran dari publik.

"Volley putra dapat emas dan melibas nguyen 3-0 gak kasih ucapan selamat kah?," tulis akun @hud***

Baca Juga: SEA Games 2021: Anang Yulianto Tambah Koleksi Emas Menembak Indonesia Jadi 7 Keping

"Badminton juga emas @PSSI gak ngasih ucapan juga kah?," tambah akun lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait