facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Persib Kagum Ciro Alves Bisa Cetak Gol yang Sangat Indah meski Masih Jetlag

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:13 WIB

Pelatih Persib Kagum Ciro Alves Bisa Cetak Gol yang Sangat Indah meski Masih Jetlag
Striker anyar Persib Bandung Ciro Alves. [Antara]

"Meskipun merasakan jetlag dan tidak tidur dengan baik semalam, mereka itu bagus bisa bergabung dengan tim," kata Robert Alberts.

SuaraJabar.id - Duo penyerang Persib Bandung yang berasal dari Brazil, Ciro Alves dan David da Silva menunjukkan penampilan yang baik pada gim internal di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, keduanya tampil baik meski masih dalam kondisi jetlag.

Kedua pemain tersebut baru tiba di Bandung, Rabu malam (25/5) setelah menjalani perjalanan panjang dari negara di benua Amerika Selatan itu. Sebelumnya Robert pun tak memaksakan Ciro dan David untuk ikut semua sesi latihan.

"Meskipun merasakan jetlag dan tidak tidur dengan baik semalam, mereka itu bagus bisa bergabung dengan tim. Ciro bahkan bisa mencetak gol yang sangat indah. David juga begitu, jadi sangat bagus," kata Robert dikutip dari Antara.

Baca Juga: Tak Ada yang Tak Mungkin, Hengky Kurniawan Doakan Emil Putra Ridwan Kamil Segera Ditemukan dalam Keadaan Baik

Dalam sesi latihan gim internal, Ciro dan David menurutnya bermain selama 50 menit dan keduanya terus mendapatkan pantauan ketat dari jajaran tim pelatih.

"Jika mereka berkata 'coach saya merasa lelah' maka mereka tidak akan bermain di babak ketiga karena kami tidak mau mengambil resiko. Tapi keduanya merasa tidak masalah," kata pelatih asal Belanda itu.

Saat ini, menurutnya, para pemain Persib Bandung telah menjalani pekan kedua sesi latihan. Selanjutnya intensitas latihan akan semakin tinggi untuk mempersiapkan pemusatan latihan di Batam pada pekan selanjutnya.

Bergabungnya Ciro Alves ke Persib Bandung mendapat sambutan hangat dari para penggawa Maung Bandung, salah satunya pemain naturalisasi Ezra Walian.

Ezra menilai, ketajaman Ciro Alves telah terbukti dengan koleksi 20 gol yang ia ciptakan pada musim lalu.

Baca Juga: Ciro Alves Cetak Satu Gol dalam Game Internal Persib Bandung, Ezra Walian: Kondisi Tim Makin Bagus

Ezra Walian dan Ciro Alves pun berlatih bersama dalam pertandingan gim internal kedua Persib di Stadion Sidolig, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait