facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato Dikabarkan Bakal Perkuat Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:34 WIB

Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Daisuke Sato Dikabarkan Bakal Perkuat Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022
Pesepak bola Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persita Tangerang Altalariq Ballah (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). Persib Bandung tekuk Persita Tangerang 2-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final, kata pelatih Persib.

SuaraJabar.id - Persib Bandung dikabarkan bakal diperkuat oleh Daisuke Sato Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto pada babak 8 besar Piala Presdien 2022.

“Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Setelah kualifikasi Piala Asia 2023 berakhir, Robert tak langsung meminta para pemain untuk segera bergabung.

Padahal, di saat yang sama tim PERSIB sudah menjalani persiapan melakoni pertandingan di Grup C Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Fabio Lefundes: Madura United Dominan, Tapi Barito Putera Disiplin Kawal Pertahanan

“Kami memiliki empat pemain yang bergabung dengan Timnas. Kami tidak membawa mereka ke sini (Piala Presiden) karena saya memberi mereka waktu untuk berlibur,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Ciro Alves mengalami cedera patah tulang bahu ketika berhasil membawa Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 pada pertandingan Grup C Piala Presiden, 17 Juni lalu.

Kekinian, tenaga medis klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Alvin Wiharja mengatakan penyerang Ciro Alves saat ini dalam kondisi baik.

Alvin menjelaskan, kondisi dari Ciro diketahui setelah melakukan observasi dan sejauh pemantauan yang ia lakukan, pemulihan cedera pemain asal Brazil itu berjalan sesuai dengan rencana.

"Setelah satu pekan menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah," kata Alvin dikutip dari Antara, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC, Piala Presiden 2022 Malam Ini

Alvin melanjutkan, ia bersama tim medis Persib Bandung terus mengupayakan optimalisasi dari pemulihan cedera Ciro dan latihan pada bagian bawah tubuh itu berguna untuk menjaga stamina pemain tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait