Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes! Udah Dandan Maksimal, Emak-emak Ini Nyemplung Bareng ke Sungai saat Lagi Makan di Acara Hajatan

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Selasa, 09 Agustus 2022 | 21:18 WIB

Apes! Udah Dandan Maksimal, Emak-emak Ini Nyemplung Bareng ke Sungai saat Lagi Makan di Acara Hajatan
Sekelompok emak-emak berakhir jatuh bersama ke sungai saat asyik makan di hajatan pernikahan di Cibereng, Indramayu, Jawa Barat. (Instagram/@rezalalfarez)

Tampaknya jembatan bambu yang menjadi alas duduk hajatan tersebut ambruk dan menyebabkan emak-emak di atasnya terjun bersama ke sungai.

SuaraJabar.id - Momen makan bersama di hajatan pernikahan tampaknya tidak pernah dihindari oleh para tamu. Begitu pula dengan tamu ibu-ibu yang datang ke hajatan di video viral unggahan akun Instagram @rezalalfarez berikut ini.

Video yang semula diunggah @trendnewsid ini memperlihatkan suasana sebuah hajatan pernikahan di Cibereng, Indramayu, Jawa Barat. Namun bukan berbalut tawa, atau mungkin sesi gosip seru di antara tamu, hajatan malah terkesan penuh kepanikan.

Bagaimana tidak? Pasalnya sekelompok emak-emak terlihat susah payah memohon pertolongan lantaran jatuh bersama ke dalam sebuah sungai.

"Emak-emak nyemplung ke sungai saat menikmati makanan di hajatan pernikahan, kejadian terjadi di Cibereng, Indramayu," tulis @rezalalfarez, dikutip Suarajabar.id pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Pemilik Video TikTok Ini Ungkap Tak Ingin Punya Anak, Alasannya Bikin Emosi

Tak ada penjelasan bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Namun tampaknya tatakan bambu tempat kursi yang diduduki sekelompok tamu tersebut ambruk, menyebabkan mereka jatuh ke sungai kecil yang membentang di bawahnya.

Beruntung arus sungai tak kencang, begitu pula kedalamannya cukup dangkal. Emak-emak malang itu pun bisa segera ditolong, meski upaya untuk naik juga cukup sulit karena tidak ada pijakan yang memadai.

Tampak beberapa pria berseragam loreng membantu hajatan yang jadi diwarnai kepanikan tersebut, sementara para tamu terlihat mengerubungi lokasi kejadian.

Beberapa ibu-ibu juga langsung menggendong anak mereka sambil berusaha memberi arahan untuk membantu evakuasi tamu yang masuk ke sungai tersebut, meski tampaknya malah membuat suasana semakin ricuh.

Video ini jelas menjadi sorotan banyak warganet. Tidak sedikit yang menyalahkan pemilik hajatan karena menggunakan jembatan bambu yang ringkih untuk tempat acara.

Baca Juga: Bocah Penjual Telur Gulung Mirip Artis, Curi Perhatian Berkat Kelihaiannya

"Lah yang hajatan harusnya bener-bener mikir buat keselamatan orang... Daripada kaya gini.. Kasihan," tutur warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait