Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beli Mystery Box Seharga Rp 100 Ribu dari Toko Online di Bandung, Perempuan Ini Langsung Syok saat Unboxing

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Beli Mystery Box Seharga Rp 100 Ribu dari Toko Online di Bandung, Perempuan Ini Langsung Syok saat Unboxing
ILUSTRASI - Warga menggunakan perangkat elektronik untuk berbelanja daring di salah satu situs belanja daring di Jakarta, Rabu (15/6/2022). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Wanita itu sampai membanting paket yang diterimanya, lantaran kelewat kecewa dengan barang yang didapat usai membeli seharga Rp100 ribu.

SuaraJabar.id - Saat ini belanja online bukan lagi hal yang sulit dilakukan. Namun tak jarang aktivitas ini malah berujung merugikan pembeli, termasuk wanita di video unggahan akun Instagram @faktakamera berikut.

Video yang semula diunggah akun media sosial Solikah Sonika itu memperlihatkan kekecewaan seorang wanita usai menerima paket seharga Rp 100.000. Sebab dengan uang sebesar itu, ia hanya mendapatkan sebungkus garam halus berukuran kecil.

"Baru terima barang guys, Rp100 ribu," ujar wanita itu, lalu terlihat menjatuhkan paketnya dengan cukup kesal. "100 ribu isinya garam, ya Allah."

"Nggak berkah banget ini yang jualan ini," sambungnya sambil memperlihatkan alamat penjualnya, seperti dikutip Suarajabar.id, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Video Viral Dukun Ritual Kirim Santet ke Pesulap Merah, Publik Ngakak Lihat Sertifikatnya

Terlihat juga ukuran kotak pembungkus yang tidak sebanding dengan ukuran garam yang diterimanya, membuat wanita ini semakin merasa tertipu dengan barang yang dibelinya.

Apalagi karena penjualnya terlihat berada di Bandung, Jawa Barat, sementara ia sebagai penerima berada di Samarinda, Kalimantan Timur.

Mengutip keterangan di kolom caption, tampaknya barang seharga Rp100 ribu ini dibeli lewat program mystery box. Dengan kata lain, pembeli akan menerima barang secara acak sesuai dengan harga yang ditebusnya, dalam kasus ini berarti seharga Rp 100 ribu.

Karena itulah, warganet terlihat tak terlalu bersimpati dengan apa yang dialami oleh ibu-ibu tersebut. Bahkan beberapa warganet menyamakan mystery box di e-commerce seperti judi yang semestinya dihindari.

"Untung aja ga paket kosong," ujar warganet.

Baca Juga: Video Viral Turis-turis Bule Ikut Lomba Panjat Pinang HUT RI di Banyuwangi, Panen Pujian

"Namanya juga misteri box harus berani ambil resiko," kata warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait