Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pesulap Merah Pimpin Gus Samsudin dkk di Karnaval 17 Agustusan, Warganet: Menuju Jalan Yang Benar

Galih Prasetyo | Elvariza Opita Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:10 WIB

Viral Pesulap Merah Pimpin Gus Samsudin dkk di Karnaval 17 Agustusan, Warganet: Menuju Jalan Yang Benar
Pesulap Merah jadi pimpinan Gus Samsudin dkk di karnaval 17 Agustusan. (Instagram/@fakta.indo)

Tampak Pesulap Merah menjadi pemimpin dan pasukan itu pun berjalan kompak dengan langkah seirama. Padahal selama ini kedua pihak sedang berseteru hebat.

SuaraJabar.id - Viralnya perseteruan Pesulap Merah dan Gus Samsudin memang kerap meramaikan pemberitaan Tanah Air. Bahkan kekinian Pesulap Merah menjadi sasaran amukan persatuan profesi dukun di Indonesia hingga dilaporkan ke polisi.

Namun perseteruan ini ternyata membawa berkah bagi beberapa pihak. Termasuk kelompok peserta karnaval 17 Agustus satu ini, yang memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan memarodikan Pesulap Merah dan Gus Samsudin.

Hal ini terlihat di video viral yang diunggah akun Instagram @fakta.indo. Video yang sebelumnya diunggah @mutakinalsahidin itu memperlihatkan sekelompok peserta karnaval atau parade untuk memeriahkan HUT ke-77 RI.

Namun kelompok ini tidak mau biasa-biasa saja saat mengikuti karnaval. Sebab mereka malah berpenampilan selayaknya Pesulap Merah serta Gus Samsudin para pengikutnya.

Baca Juga: Terpopuler: Warga Sipil Tewas Diduga Ditembak Polisi, Aksi Nyeleneh Bapak-bapak Lomba Pakai Celana Dalam Wanita

Mereka pun totalitas, termasuk si Pesulap Merah KW yang mengenakan wig serta sepatu berwarna merah. Sementara Gus Samsudin dan para pengikutnya juga kompak memakai setelan hitam-hitam, lengkap dengan peci serta sorban.

Kocaknya lagi, terlihat Pesulap Merah menjadi pemimpin kelompok tersebut. Mereka terlihat berjalan dengan kompak, bahkan langkah kakinya pun seirama, di sepanjang jalan umum yang tampak basah usai hujan.

"Pesulap Merah jadi komandan, mari menuju ke jalan yang benar," celetuk @fakta.indo, seperti dikutip SuaraJabar.id, Rabu (17/8/2022). Tentunya hal ini merujuk pada Pesulap Merah yang bertekad membongkar kebohongan praktik perdukunan di Tanah Air, termasuk Gus Samsudin.

Kehadiran Pesulap Merah dan Gus Samsudin KW ini jelas mencuri perhatian masyarakat sekitar. Terlihat masyarakat memadati pinggir jalan untuk melihat pasukan Pesulap Merah dan Gus Samsudin KW tersebut, bahkan ada yang sempat mengabadikan karena takjub dengan pemilihan konsepnya.

Namun bukan hanya mereka, warganet yang menyaksikan video tersebut juga mengapresiasi kreativitas peserta dalam mengikuti karnaval.

Baca Juga: Viral Video Emak-Emak di Jateng Latihan Marching Band Alat Dapur Demi Ramaikan HUT RI, Netizen: Gak Ada Lawan

"Kok ada aja sih idenya," puji warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait