Sempat Tulis Pesan Menyayat Hati Jelang Sidang Perceraian, Dedi Mulyadi: Setiap Ada Kesulitan, Ada Kemudahan

"Setiap kesulitan, ada kemudahan dan dalam cobaan selalu ada hikmah yang tersimpan," tulis Dedi Mulyadi.

Galih Prasetyo
Selasa, 27 September 2022 | 11:27 WIB
Sempat Tulis Pesan Menyayat Hati Jelang Sidang Perceraian, Dedi Mulyadi: Setiap Ada Kesulitan, Ada Kemudahan
Dedi Mulyadi

SuaraJabar.id - Dedi Mulyadi belakangan jadi sorotan terkait perceraian dengan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Diterpa isu perceraian ini, Dedi Mulyadi masih tetap fokus blusukan ke masyarakat kecil.

Pada unggahan akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71, ia mengunjungi salah satu warga bernama Mang Ujang yang mengalami kebutaan selama 15 tahun.

"Mang ujang mengalami kebutaan sejak 15 tahun lalu. Tapi dia tetap bekerja menanam singkong di tanah kosong milik sebuah perusahaan," tulis caption Dedi dalam unggahan terbarunya itu.

Dalam unggahan itu, Dedi Mulyadi tengah menuntun Mang Ujang ke tempat menanam singkong. Terlihat dalam foto yang diunggah itu, Dedi membatnu Mang Ujang menarik singkong.

Baca Juga:Ungkap Kegalauan Saat Bercerai dengan Sang Istri, Tak Menghalangi Dedi Mulyadi Bersedekah

"Hasil panen tanaman itu dia bagikan kepada tetangga. Sisanya dia jual dan mendapatkan uang Rp300 ribu. Selain untuk makan, dia masih bisa menyisihkan untuk infaq setiap hari Jum'at," ungkap Dedi.

"Saya akan membawa Mang Ujang berobat. Setiap kesulitan, ada kemudahan dan dalam cobaan selalu ada hikmah yang tersimpan,"

Sebelumnya, anggota DPR RI Dedi Mulyadi menyampaikan sebuah pesan 'menyayat hati' menjelang sidang gugatan perceraian dengan istrinya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

“Meski sakit beban pijakan, demi kamu aku akan tetap bertahan,“ demikian Dedi melalui telepon seluler, sambil mengirimkan sebuah video yang diunggah di laman instagram @dedimulyadi71, Minggu.

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video lomba panjat pinang yang biasa digelar saat momentum 17 Agustusan, yang disambung dengan video kebahagiaan Dedi Mulyadi bersama putri bungsunya Hyang Sukma Ayu.

Baca Juga:Sedih Digugat Cerai Sang Istri, Ini Profil dan Biodata Kang Dedi Mulyadi

Dalam video dengan soundtrack yang memilukan, terlihat Dedi berada di posisi bawah dalam lomba panjat pinang. Ia diinjak-injak oleh peserta lomba panjat pinang lainnya sambil 'meringis' menahan beban dan sakit.

News

Terkini

"Jadi di Indonesia ini sudah identifikasi 295 patahan aktif. Namun patahan Cugenang yang ini belum termasuk yang teridentifikasi," ujar Dwikorita.

| 21:29 WIB

"Bahkan elektabilitas beberapa capres papan tengah, seperti Sandiaga Uno, Erick Thohir, dan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) memperlihatkan trend menurun," ujarnya.

News | 15:23 WIB

"Jika Hery Jung berhasil ditahan maka selanjutnya tinggal satu nama yang harus terus diusut secara tuntas yaitu Heru Darmanto," kata Manajer Advokasi Walhi Jabar, Iwank.

News | 14:49 WIB

Diketahui, guncangan kuat gempa bumi yang berpusat di darat wilayah Sukabumi merupakan gempa intraslab atau gempa Benioff.

News | 13:12 WIB

Mereka berbondong-bondong berangkat dari desa masing-masing menggunakan mobil angkutan kota sejak pukul 05.00 WIB.

News | 10:34 WIB

Sigit meninjau langsung tempat kejadian bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar sekaligus menjenguk korban bom bunuh diri di Rumah Sakit Immanuel.

News | 10:02 WIB

"Ada petugas di depan polsek, dari selatan ke utara saja satu jalur," kata Deden.

News | 09:57 WIB

Sukabumi, Jawa Barat Kamis (8/12) pagi diguncang gempa bumi.

News | 08:12 WIB

Kapolri langsung menyalami pejabat-pejabat di lingkungan Polda Jawa Barat. Kemudian Listyo masuk ke area Polsek Astanaanyar setelah anggotanya melakukan sterilisasi.

News | 13:39 WIB

Kepala Bagian Bantuan Operasi Densus 88 Antiteror Polri Komisaris Besar Aswin Siregar mengatakan penyidik Densus 88 sudah berada di lokasi Polsek Astanaanyar Bandung.

News | 12:33 WIB

Selain itu, dia menambahkan ada delapan orang lain mengalami luka-luka, yang tujuh di antaranya adalah anggota polisi dan seorang warga.

News | 12:20 WIB

Pelaku bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar meninggalkan pesan yang tidak biasa sebelum aksinya dilakukan pada Rabu pagi.

News | 11:20 WIB

Ledakan yang terjadi sekitar jam 08.20 WIB tadi mengakibatkan satu orang terduga pelaku ledakan meninggal dunia dan tiga petugas polisi terluka.

News | 10:33 WIB

Kapolres juga menyiagakan petugas penjagaan komando yang melaksanakan tugas bersifat preventif guna mengamankan markas komando maupun lingkungan sekitar.

News | 10:24 WIB

Meski ditutup, sejumlah warga berhenti dan mendekati penutupan jalan tersebut untuk melihat situasi di kawasan itu.

News | 10:09 WIB
Tampilkan lebih banyak