Hina Jokowi di Pinggir Jalan Cileungsi, Lelaki Misterius Ini Ditangkap

Reza Gunadha
Hina Jokowi di Pinggir Jalan Cileungsi, Lelaki Misterius Ini Ditangkap
Lelaki yang hina Jokowi di Jalanan. [Suara.com/Rambiga]

Pria yang mengenakan penutup kepala hitam dan celana panjang putih tersebut terus menerus berteriak menghina Jokowi ke arah para pengguna jalan.

Suara.com - Video seorang pria yang menghina Presiden Jokowi mendadak viral di media sosial. Pria tersebut akhirnya diamankan polisi untuk dimintakan keterangan lebih lanjut terkait aksinya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, video berdurasi 39 detik itu memperlihatkan seorang pria sedang berdiri di pinggir jalan dengan membawa secarik kertas bertuliskan 'Hei Jokowi Rakyat Sudah Muak dan Jijik Sama Lu'.

Tak hanya itu, pria yang mengenakan penutup kepala hitam dan celana panjang putih tersebut terus menerus berteriak menghina Jokowi ke arah para pengguna jalan.

Kemudian, terdengar suara pria lainnya yang diduga sedang merekam sambil menyerukan untuk memilih capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Mantap, pilih Prabowo," sahut pria lainnya.

Aksi pria tersebut berlokasi di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kabarnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan polisi ke Mapolres Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena membenarkan adanya video pria yang menghina Presiden Jokowi. Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

"Iya benar, infonya kejadian di daerah Cileungsi. Sekarang sudah diamankan di Polres Cibinong masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," singkat Ita saat dikonfirmasi Suara.com, Jumat (5/4/2019).

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS