Sebelum Diculik, Anisa Lari Keluar Rumah Lewat Jendela

Chandra Iswinarno
Sebelum Diculik, Anisa Lari Keluar Rumah Lewat Jendela
Sri Wahyuni menunjukan foto cucunya yang diduga diculik saat bermain di Masjid Al-Amin Jalan Bintara Jaya III, RT5/9, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. [Suara.com/M Yacub Ardiansyah]

Sri mencari Anisa untuk diajak pulang kembali, namun saat itu Anisa sudah tidak ditemukan.

Suara.com - Balita Anisa Suci Ardiwibowo (3) yang diculik perempuan misterius di Masjid Al-Amin Jalan Bintara Jaya III, RT5/9, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat sudah tiga hari belum ditemukan.

Hingga kini, keluarga Anisa masih menunggu hasil dari kinerja pihak kepolisian agar balita perempuan itu cepat di pulangkan.

Nenek Anisa, Sri Wahyuni (34) mengatakan jika sebelum diculik Anisa sempat dibawa ke dalam rumah.

"Itu kan kejadiannya pas saya mandi, sebelum saya mandi Anisa lagi main. Saya bawa ke dalam dan saya tutup pintu. Saat saya masuk ke kamar mandi, Anisa keluar lewat jendela lari ke masjid," ujarnya saat ditemui Suara.com di rumah kontrakan bernomor 35, Jalan H.Sapat RT 05/09, Bintara Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ia mengaku meninggalkan Anisa mandi sekitar 15 menit. Setelah itu, Sri mencari Anisa untuk diajak pulang kembali, namun saat itu Anisa sudah tidak ditemukan.

"Saya panggil-panggil di masjid, biasanya nyahutin. Eh nggak disaut sama Anisa, saya cari lagi ke kamar mandi nggak ada. Saya lihat sendalnya doang diluar, tapi kok enggak ada orangnya. Saya tanya-tanya, katanya cucu saya dibawa sama ibu-ibu," jelas dia.

Sri yang hendak bekerja, akhirnya mengurungkan niatnya pergi. Ia lantas mencari Anisa di lingkungan sekitar hingga menanyakan ke pihak keamanan kompleks.

"Tidak ada yang tahu cucu saya dibawa oleh siapa, saya cari pakai ojek sampai ke Pasar Cakung, Jakarta Timur, nggak ada juga. Pelakunya kemungkinan menggunakan kendaraan," katanya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS