Asyik Main di Kamar, Kartam Tak Sadar Burung dan Motornya Digasak Maling

Bangun Santoso
Asyik Main di Kamar, Kartam Tak Sadar Burung dan Motornya Digasak Maling
Sangkar milik Kartam kini tak ada isi usai digasak pencuri di Bekasi Selatan, Kota Bekasi. (Suara.com/Yacub)

Tak hanya burung murai dan motor, dompet dan telepon genggam milik keluarga Kartam juga diambil pencuri

Suara.com - Komplotan pencuri beraksi di rumah warga berpenghuni di Jalan Sumur Nila RT 04/18 Nomor 21, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/5/2019) malam.

Korban sekaligus pemilik rumah, Kartam mengungkapkan, insiden pencurian di rumahnya terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya, sejumlah barang berharga milik Kartam raib digondol pencuri. Diduga pelaku lebih dari satu orang.

"Yang dicuri handphone dua unit, satu unit sepeda motor jenis Honda Vario warna putih plat nomor B 3877 KWX, dompet saya, burung murai di sangkar juga diambil," ungkap Kartam kepada Suara.com.

Kertam mengaku tidak mengetahui aksi pencurian itu lantaran sedang bercanda dengan anaknya Sarah yang berusia 6 tahun.

"Di rumah cuma ada saya, anak saya yang kecil. Saya bercanda sama anak saya, sementara istri saya lagi salat tarawih, kalau anak pertama saya ada di kamar. Jadi enggak tahu, pas keluar kamar udah acak-acakan ruang keluarga," ujar dia.

Aksi pencurian tersebut terbilang senyap lantaran Kartam tidak mendengar sama sekali ada orang yang masuk ke dalam rumahnya.

"(Pencuri) masuknya lewat pintu depan, kunci motor ada lemari bupet, semua diambil barang berharga, isi dompet saya, surat-surat diambil semua. Saya sudah lapor ke Polsek Bekasi Selatan," pungkasnya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS