Kawanan Perampok Buang Tinja dan Air Kencing saat Gasak 212 Mart

Agung Sandy Lesmana
Kawanan Perampok Buang Tinja dan Air Kencing  saat Gasak 212 Mart
212 Mart disantroni perampok. (sukabumiupdate.com)

Bahkan aksi menjijikan dari kawanan perampok itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang dipasang di dalam minimarket.

Suara.com - Minimarket 212 Mart di Jalan Raya Cisaat RT 04/01 Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat disantroni gerombolan perampok pada Selasa (7/5/2019) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Belum puas menggasak seisi minimarket, salah seorang pelaku bahkan sempat buang air kecil di dalamnya. Bahkan aksi menjijikan dari kawanan perampok itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang dipasang di dalam minimarket.

Ketua Pengelola Koperasi 212 Mart, Dede Supriatna kepada Sukabumiupdate.com, mengatakan, kawanan bandit tersebut juga meninggalkan kotoran tinja di dalam toko.

"Dalam rekaman CCTV memang terlihat salah satu pelaku ini buang air kecil di dalam minimarket, dan sepertinya juga buang air besar," kata Dede seperti dilansir dari Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com, Rabu (8/5/2019)

Dede melanjutkan, ketika pagi hari di cek ke minimarket, bekas buang air kecil pelaku masih ada di dalam minimarket, dan juga kotoran pelaku sisa buang air besar juga masih ada di halaman parkir.

"Pagi harinya kita cek, kotorannya masih ada, tapi langsung kami bersihkan sebelum minimarket kami buka," pungkas Dede.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS