Pengemudi RX King Tewas Terlindas Truk di Depok

Chandra Iswinarno
Pengemudi RX King Tewas Terlindas Truk di Depok
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Samsul yang mengendarai sepeda motor RX King berplat nomor B 6648 ZNF diduga tak bisa menguasai sepeda motornya usai tersenggol kendaraan lain.

Suara.com - Seorang pengemudi motor ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Sawangan dekat pusat perbelanjaan Depok Town Square (DTC) Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Jawa Barat pada Senin (13/5/2019).

Korban yang diketahui bernama Muhammad Samsul Korban warga RT 05/05 Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Samsul yang mengendarai sepeda motor RX King berplat nomor B 6648 ZNF diduga tak bisa menguasai sepeda motornya usai tersenggol kendaraan lain, sehingga langsung terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban saat itu melintas dari arah barat ke arah Timur dengan mengendarai sepeda motornya," kata Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Roni A Wowor, Senin (13/5/2019).

Dari informasi yang dihimpun, korban tewas karena cidera luka berat di kepala akibat terlindas ban truk dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh dari lokasi kejadian, kecelakaan terjadi saat korban mengendarai motor Yamaha RX-King melaju dari arah barat ke timur Jalan Raya Sawangan.

Jenazah korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bakti Yudha dan dibawa ke rumah duka di Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS