Warga Mustika Jaya Digegerkan Temuan Mayat Perempuan di Got

Chandra Iswinarno
Warga Mustika Jaya Digegerkan Temuan Mayat Perempuan di Got
Mayat perempuan ditemukan di got yang berada di Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. [Suara.com/M Yacub Ardiansyah]

Jasad perempuan itu ditemukan seorang ibu rumah tangga yang sedang melintas menggunakan sepeda di dekat lokasi kejadian.

Suara.com - Sesosok perempuan misterius ditemukan tewas di selokan air Kampung Kedaung RT 03/07 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (27/6/2019) siang.

Jasad perempuan itu ditemukan seorang ibu rumah tangga yang sedang melintas menggunakan sepeda di dekat lokasi kejadian.

"Ibu-ibu yang pertama kali lihat, terus teriak-teriak histeris. Saya penasaran dan ternyata ada mayat, kemudian saya lapor kepada warga lain," ujar Amran, Kamis (27/6/2019) kepada Suara.com.

Tak lama kemudian, warga menghubungi Polsek Bantar Gebang. Tak lama kemudian, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Mayatnya tidak ada yang berani sentuh, ya kondisinya telungkup tangan sama kakinya diikat," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Siswo mengemukakan identitas korban tersebut belum diketahui.

"Identitas korban belum kami ketahui, tidak ada identitas di saku celananya," katanya.

Meski begitu, Siswo menduga jika jasad wanita yang tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat itu adalah korban pembunuhan berencana.

Ia juga memastikan jika korban bukan warga sekitar TKP. Hal itu terungkap berdadarkan keterangan RT/RW bersama warga yang ada di lokasi kejadian.

"Kemungkinan besar adalah korban pembunuhan yang dibuang ke TKP. Kondisi tangannya terikat kemeja dan kaki di ikat pakai tali dari bahan kain," ungakap Siswo.

Siswo menjelaskan jika korban tewas berjenis kelamin wanita dan menggunakan baju trotol hitam dan celana levis pendek warna biru.

"Korban diperkirakan berusia 45 tahun. Jasadnya kami bawa ke Polsek Bantar Gebang untuk diselidiki dan akan kami kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk di autopsi," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS