Hilang 3 Hari, Bocah Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Bangun Santoso
Hilang 3 Hari, Bocah Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Kondisi bocah perempuan 8 tahun di Bogor saat pertama kali ditemukan. (Foto: Istimewa / Rambiga)

Bocah perempuan bernama Fira itu ditemukan dalam kondisi membusuk dan tertutup kain dan bak mandi

Suara.com - Bocah perempuan bernama Fira (8), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan usai menghilang selama tiga hari. Bocah nahas tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar mandi di sebuah kamar kontrakan di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Paman korban, Agus Budiono mengatakan, jasad bocah tersebut ditemukan setelah tercium bau busuk yang menyengat dari salah satu kamar kontrakan milik neneknya sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (2/7/2019).

"Bau busuknya dari dalam kamar kontrakan itu. Jadi rumah neneknya disekat menjadi kontrakan," kata Agus, saat dihubungi Suara.com, Selasa (2/7/2019).

Karena curiga, keluarga bersama warga berusaha masuk ke dalam kamar kontrakan yang dalam keadaan terkunci. Setelah dibuka, ditemukan jasad Fira sudah dalam kondisi membusuk di bak kamar mandi.

"Keliatan kaki di kamar mandi ditutupin kain sama bak mandi gede. Ternyata itu jasad Fira," katanya.

Kemudian, jasad Fira diangkat dari dalam bak mandi dan dibawa ke RSUD Ciawi.

Diduga Korban Pembunuhan

Menurut Agus, bahwa sebelumnya Fira memang sempat dikabarkan hilang oleh orang tuanya sejak tiga hari yang lalu.

"Iya memang sempat hilang pas main, gak pulang ke rumah dari tiga hari lalu. Gak tahunya ditemuin tadi, tapi dalam kondisi sudah meninggal," ujar Agus.

Keluarga menduga, Fira menjadi korban pembunuhan oleh penghuni kontrakan tersebut berinisial YA yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Ya dugaan besar itu (YA) pelakunya, tapi ya kita masih tunggu hasil dari polisi saja. Soalnya sejak Fira hilang, dia juga hilang dan kontrakannya dikunci. Sekarang mau diautopsi di rumah sakit," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Megamendung AKP Asep Drajat membenarkan adanya temuan jasad bocah perempuan di dalam bak kamar mandi itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebib lanjut.

"Iya, ditemukan di dalam bak mandi di atasnya ditutup kain lalu ember. Kita masih olah tempat kejadian perkara dan menunggu hasil autopsi rumah sakit karena kondisinya juga sudah membusuk," kata Asep.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS