Pelawak Qomar Daftar Bakal Calon Walkot Depok di PDIP

Chandra Iswinarno
Pelawak Qomar Daftar Bakal Calon Walkot Depok di PDIP
Komedian Nurul Qomar resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok yang digelar DPC PDI Perjuangan Kota Depok. [Dokumen DPC PDIP Depok]

Qomar mendaftarkan dirinya pada Kamis (19/9/2019)

Suara.com - Komedian Nurul Qomar, yang dikenal dengan nama Qomar, mendaftarkan diri maju dalam penjaringan bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Diketahui, Qomar mendaftarkan diri pada Kamis (19/9/2019).

“Iya betul, yang pasti PDI Perjuangan membuka penjaringan secara terbuka, jadi siapapun boleh mendaftar termasuk Haji Qomar,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Jumat (20/9/2019).

Ia mengemukakan, partainya saat ini bisa mengajukan pasangan calon wali kota-wakil wali kota tanpa harus berkoalisi dengan parpol lain.

“Jadi mungkin saja biar lolos dan memiliki kendaraan,” paparnya.

Hendrik mengemukakan, saat mendaftarkan dirinya, Qomar mengaku suka dengan partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut. 

Hingga kemarin, jumlah bakal calon walikota-wakil walikota Depok yang telah resmi mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kota Depok telah mencapai 12 orang.

“Hari ini jadwal pengembalian formulir, rencananya setelah jumatan para calon akan mengembalikan berkas pendaftaran dan akan kami terima secara resmi,” katanya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS