Lindungi Adik dan Temannya, Nawal Kena Bacokan Geng Motor di Bogor

Chandra Iswinarno
Lindungi Adik dan Temannya, Nawal Kena Bacokan Geng Motor di Bogor
Ilustrasi geng motor. (Shutterstock)

Tanpa sebab yang jelas, mereka diserang dengan kelompok itu dengan senjata tajam.

SuaraJabar.id - Seorang pemuda Muhammad Nawal (19) menjadi korban pembacokan sekelompok geng motor di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Minggu (24/111/2019).

Paman korban, Fitroh menceritakan peristiwa itu berawal saat korban yang hendak pulang meminta dijemput adiknya Nabil di kawasan Jalan Raya Pajajaran, sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

"Korban mau pulang habis main, lalu dia minta jemput adiknya (Nabil) di McD Lodaya (Jalan Pajajaran). Datang adiknya pakai motor temannya, temannya itu ikut juga. Jadi satu motor bertiga," kata Fitroh pada Minggu (24/11/2019).

Saat perjalanan menuju arah Warung Jambu, mereka berpapasan sekelompok geng motor dari arah berlawanan. Tanpa sebab yang jelas, mereka diserang dengan kelompok itu dengan senjata tajam.

"Korban ini duduk paling belakang melindungi Nabil dan temannya dengan dipeluk itu dari serangan mereka. Ada sekitar 15 motor lah mereka (geng motor), sambil bawa senjata tajam," jelas Fitroh.

Beruntung, mereka bertiga berhasil meloloskan diri dari serangan membabi buta geng motor tersebut. Namun akibatya, korban mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian bahu dan leher.

"Yang luka cuma satu (Nawal) dia luka bacok di bahu sama sedikit di leher. Mereka langsung ke RS Salak, tapi tadi dirujuk ke RSUD Kota Bogor," katanya.

Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty membenarkan adanya pembacokan oleh geng motor tersebut. Saat ini, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk memburu para pelaku.

"Iya betul, korbannya satu orang sudah di rumah sakit," singkat Desty, saat dikonfirmasi Suara.com.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS