Perempuan Histeris di Gunungan Sampah Cari Jasad Saudaranya Viral Medsos

Chandra Iswinarno
Perempuan Histeris di Gunungan Sampah Cari Jasad Saudaranya Viral Medsos
Tangkapan layar video viral di WAG. [Istimewa]

Trihardi mengatakan dari hasil pengecekan dan pencarian dengan menggunakan alat berat tersebut, ternyata tidak ditemukan hasil apapun.

SuaraJabar.id - Rekaman video seorang wanita menangis histeris di gunungan sampah yang berada TPA Cipayung, Kota Depok mendadak menjadi viral di media sosial (medsos) dan aplikasi percakapan WhatsApp.

Dari rekaman video tersebut, terdengar suara wanita histeris seperti kerasukan mahluk halus terus mengarahkan alat berat untuk melakukan penggalian mencari jasad seseorang.

Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik yang viral di berbagai WhatsApp Group (WAG) warga Depok tersebut, terdengar suara laki-laki yang mengatakan penggalian sudah berada di lokasi yang tepat.

Menanggapi viral Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihardi mengemukakan telah mendapatkan informasi dari perempuan berinisial YW, Warga Kabupaten Bogor. Kepada Trihardi, YW mengaku kehilangan seorang anggota keluarga berinisial MM sejak dua minggu lalu.

Kemudian pada Selasa (11/2/2020), YW mendatangi NS yang merupakan seorang paranormal di Kawasan Sukmajaya, Depok.

"YW ini datang ke paranormal. Dimana paranormal ini telah mengetahui keberadaan MM yang hilang itu, telah tiada dan dibuang di TPA Cipayung. Nah yang di video itu NS yang menerangkan MM dibuang ke TPA Cipayung berhasil divideokan oleh YW dan saat ini viral," katanya saat ketika dikonfirmasi pada Selasa (11/2/2020).

Ia mengatakan dari hasil pengecekan dan pencarian dengan menggunakan alat berat tersebut, ternyata tidak ditemukan hasil apapun.

"Jadi intinya, ibu itu semacam paranormal, bilangnya ada keluarga yang ditimbun di situ, kita bongkar tidak ada," kata Trihardi.

Trihardi menjelaskan, karena itu, saat ini NS telah diamankan di Polsek Pancoran Mas, untuk dimintai keterangan.

"Sekarang orangnya lagi kita mintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Kontributor : Supriyadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS