Perempuan Bergelang Persija dan Cuma Pakai Tengtop Ditemukan Tewas

Reza Gunadha
Perempuan Bergelang Persija dan Cuma Pakai Tengtop Ditemukan Tewas
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/2/2020). [Rambiga/Suara.com]

"Yang saya lihat tadi (mayat wanita) itu pakai tengtop warna merah sama celana dalam saja, pakai gelang Persija."

SuaraJabar.id - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Ciliwung, tepatnya di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/2/2020).

Salah satu warga, Muhammad Sarjana mengatakan mayat wanita tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Mayat itu terlihat mengambang terbawa aliran Sungai Ciliwung dalam posisi tertelungkup.

"Awalnya sempat dikira boneka, tahunya mayat. Ada orang dari BPBD Pak Adul lokasi, langsung dia pakai pelampung terus nyebur ngejar dibantu mahasiswa," kata Sarjana kepada Suara.com di lokasi.

Beberapa ratus meter dari lokasi awal, mayat tersebut akhirnya berhasil digiring ke tepi sungai. Setelah dievakuasi, mayat wanita yang mulai membengkak itu diketahui hanya mengenakan pakaian dalam.

"Yang saya lihat tadi (mayat wanita) itu pakai tengtop warna merah sama celana dalam saja, pakai gelang Persija. Kayaknya sih masih anak muda gitu, kondisinya sudah mulai bau, wajahnya bengkak," jelas Sarjana.

Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi untuk memeriksa temuan mayat tersebut untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bogor guna indentifikasi.

Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti membenarkan adanya temuan mayat. Namun pihaknya belum memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam proses penyelidikan.

"Iya ada (temuan mayat). Nunggu anggota dulu ya datanya, masih di lapangan," singkat Desty.

Kontributor : Rambiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS