Alhamdulillah, Sudah Tak Ada Pasien Positif Corona di Majalengka

Pebriansyah Ariefana
Alhamdulillah, Sudah Tak Ada Pasien Positif Corona di Majalengka
Pasien virus corona (Antara)

Satu orang meninggal, 3 orang sembuh.

SuaraJabar.id - Sudah tidak ada lagi pasien positif corona di Majalengka, Jawa Barat setelah 3 pasien positif corona di sana sembuh. Juru Bicara Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Alimudin mengatakan setelah tiga pasien terkonfirmasi sembuh.

Ali mengatakan di Kabupaten Majalengka jumlah warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 sampai Kamis (14/5/2020) semua berjumlah empat orang.

"Kami saat ini tidak merawat pasien terkonfirmasi positif COVID-19, setelah tenaga medis yang terpapar dinyatakan sembuh," kata Ali di Majalengka, Kamis sore.

Keempat orang itu: satu orang meninggal dan tiga lainnya sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan serta isolasi di Rumah Sakit.

"Kalau di Majalengka yang meninggal akibat COVID-19 itu satu orang," ujarnya.

Sementara masih ada delapan pasien dalam pengawasan (PDP) masih di rawat dan selesai perawatan 33 orang, meninggal lima orang, sehingga jumlah keseluruhan 46 orang.

Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) terdapat 527, di mana 495 orang selesai dan 32 lainnya masih dalam pantauan tim kesehatan.

"Kalau untuk OTG nya semua berjumlah 66 orang dengan rincian 50 selesai dan 16 masih dipantau," katanya. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS