facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Banyak yang Tahu, 9 Bioskop di Bandung Sudah Buka Kembali

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:52 WIB

Belum Banyak yang Tahu, 9 Bioskop di Bandung Sudah Buka Kembali
Pengunjung bioskop CGV Paskal 23 Bandung memasuki ruang studio, Sabtu (10/10/2020) sore.

CGV Paskal 23 sendiri memutar beberapa film, yakni Patients Of a Saint, Doraemon: Nobita's Chronicle of The Moon, Exploration, Train To Busan Peninsula, Ashfall, Guns Akimbo.

SuaraJabar.id - Warga Kota Bandung dan sekitarnya mulai Jumat (9/10/2020) sudah bisa menikmati film melalui layar lebar bioskop. Ada sembilan bioskop berjaringan yang sudah bisa dijadikan alternatif pengisi akhir pekan ini.

Kesembilan bioskop tersebut adalah enam bioskop berjaringan CGV, yakni CGV PVJ, CGV Miko Mall, CGV BEC, CGV Paskal, CGV Metro Indah Mall dan CGV Kings. Juga dua bioskop XXI, yakni XXI Ciwalk dan XXI Ubertos, serta Cinepolis Istana Plaza.

Semuanya beroperasi dengan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari cek suhu sebelum masuk, hingga pembatasan kapasitas penonton 50% dari kapasitas dengan pola duduk selang-seling.

Jam operasional pun dibatasi mengikuti ketentuan Pemkot Bandung, dari pukul 12.00 hingga pukul 18.35.

Baca Juga: Bisa Malmingan Bareng Si Dia, Ini 9 Bioskop di Bandung yang Buka Kembali

Namun, rupanya belum banyak warga yang mengetahui kondisi ini. Di CGV Mal Paskal 23 Bandung misalnya, banyak pengunjung yang kaget ketika melihat Bioskop CGV buka.

Ayu misalnya, ia awalnya tak berniat untuk nonton film di bioskop. Namun ketika melihat CGV beroperasi, ia membelokan langkah kakinya.

"Belum tahu sih mas kita masih pengen tahu aja, oh CGV udah dibuka. Jadi pengen tahu film apa saja sih yang lagi diputer," ujar Ayu di CGV Paskal 23, Sabtu (10/10/2020).

CGV Paskal 23 sendiri memutar beberapa film, yakni Patients Of a Saint, Doraemon: Nobita's Chronicle of The Moon, Exploration, Train To Busan Peninsula, Ashfall, Guns Akimbo, My Hero Academia: Heroes Rising.

Baca Juga: Kebakaran Bioskop Senen Oleh Pendemo Merambat ke Kios dan Ruko

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait