facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Intip Kengerian Train To Busan 2 yang Sudah Tayang di Bioskop di Bandung

Ari Syahril Ramadhan Senin, 12 Oktober 2020 | 07:05 WIB

Intip Kengerian Train To Busan 2 yang Sudah Tayang di Bioskop di Bandung
Trailer Train to Busan 2, Peninsula [YouTube/ONE Media]

Jung Seok mengetes dengan membunyikan klakson mobil. Tiba-tiba saja sekelompok mayat hidup itu menyerang lelaki itu dan yang lainnya.

SuaraJabar.id - Sekuel dari film Train to Busan, Peninsula sukses mencetak rekor box office Korea di hari pertama penayangannya pada Juli 2020 lalu. Namun film ini baru dirilis di bioskop yang ada di Kota Bandung sejak Jumat (9/10/2020).

Film Peninsula melanjutkan kisah Train To Busan, di mana teror zombie bagi warga Korea masih terus berlangsung. Meskipun sudah empat tahun lamanya sejak serangan di tahun 2016.

Wilayah Korea menjadi porak poranda. Tapi di antara kehancuran itu, ada beberapa orang yang selamat dari amukan zombie. Salah satu di antaranya adalah tentara bernama Jung Seok (Gang Dong Won) yang melarikan diri dan menjauh dari Korea.

Kendati demikian, Jung Seok mendapatkan misi untuk mengambil sesuatu di Korea dengan imbalan uang yang sangat besar. Menerima misi itu, ia pergi bersama beberapa rekannya.

Baca Juga: Bisa Malmingan Bareng Si Dia, Ini 9 Bioskop di Bandung yang Buka Kembali

Guna mengetahui keberadaan zombie, Jung Seok mengetes dengan membunyikan klakson mobil. Tiba-tiba saja sekelompok mayat hidup itu menyerang lelaki itu dan yang lainnya.

Lebih lanjut, ancaman lain muncul dari orang-orang yang selamat di sana. Mereka yang bersembunyi dari zombie hendak menumbalkan Jung Seok cs dalam sebuah pertarungan.

Tidak main-main, pertarungan ini dilakukan antara manusia dengan zombie.

Lantas bagaimana cara Jung Seok selamat dari incaran manusia itu dan para zombie? Kelanjutannya bisa kamu tonton di 9 bioskop di Kota Bandung, yakni enam bioskop berjaringan CGV, yakni CGV PVJ, CGV Miko Mall, CGV BEC, CGV Paskal, CGV Metro Indah Mall dan CGV Kings. Juga dua bioskop XXI, yakni XXI Ciwalk dan XXI Ubertos, serta Cinepolis Istana Plaza.

Tak perlu khawatir, semua bioskop itu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari cek suhu sebelum masuk, pemberian hand sanitizer hingga pembatasan kapasitas penonton 50% dari kapasitas dengan pola duduk selang-seling.

Baca Juga: Polisi Berpakaian Preman Tangkapi Massa Aksi Tolak UU Ciptaker di Bandung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait