alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Syok Lihat Kerangka Manusia, Bra dan Gorden Pink, Warga Ngacir ke Rumah

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah Selasa, 03 November 2020 | 16:46 WIB

Syok Lihat Kerangka Manusia, Bra dan Gorden Pink, Warga Ngacir ke Rumah
Penemuan kerangka manusia di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/11/2020). (ANTARA/HO-Polres Bogor)

"Iya ada branya, dibungkusnya pakai kain gorden lalu di-karungin sudah pada hancur."

SuaraJabar.id - Temuan kerangka manusia diduga berjenis kelamin perempuan gemparkan warga Kampung Sampora, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/11/2020). Tulang belulang itu ditemukan dalam karung dengan dibungkus kain gorden berwarna merah muda.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu warga Kampung Sampora, Abas (53) saat ditemui Suara.com tak jauh dari lokasi, Selasa (3/11).

Menurutnya, kondisi kerangka tersebut ditemukan dalam kondisi berserakan. Ditemukan juga kain gorden berwarna merah muda dan satu pakaian dalam berupa bra.

"Iya ada branya, dibungkusnya pakai kain gorden lalu di-karungin sudah pada hancur," kata Abas ditemui di sekitar lokasi.

Baca Juga: Kerangka Manusia Ditemukan di Dekat LIPI Cibinong, Korban Pembunuhan?

Abas mengatakan, tulang belulang mayat itu ditemukan pertama kali oleh majikannya bernama Uming. Saat itu, sang majikan sedang menyangkul dan membersihkan saluran air di perkebunan miliknya.

Ia mengungkapkan, tulang belulang itu ditemukan dalam kondisi berceceran. Tengkorak kepalanya sendiri ditemukan terpisah dari dalam karung yang membungkus.

"Pak Uming lapor sama cucunya. Kata dia ada tengkorak, dia ketakutan kali ya, dia langsung pulang. Sudah gitu di karung. Saya lihat pak Uming pulang di sini sudah ramai orang pada nonton. Polisi siang juga datangnya sekitar pukul 11.00 WIB," tuturnya.

Lebih lanjut, Abas menambahkan, ia dan warga sekitar mengaku sama sekali tak melihat ada orang mencurigakan sebelumnya. Adapun lokasi penemuan tersebut berada di jalan yang baru dibuka untuk akses perumahan yang baru dibangun.

"Ini kejadian baru pertama kali. Pas ada jalan baru aja ini," tandasnya.

Baca Juga: Temuan Kerangka Manusia Dekat LIPI, Warga: Badan dan Kepala Sudah Terpisah

Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil sebelumnya mengatakan, bahwa dugaan sementara kerangka manusia tersebut berjenis kelamin perempuan. Pasalnya di lokasi ditemukan juga pakaian dalam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait