facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Staycation Murah Meriah di Bandung, Hotel dan Villa Cuma 500 Ribuan!

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi Minggu, 06 Desember 2020 | 17:22 WIB

Staycation Murah Meriah di Bandung, Hotel dan Villa Cuma 500 Ribuan!
Ilustrasi Staycation (Unsplash @jxckfoster)

Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan staycation di Bandung? Lima hotel dan villa murah meriah ini bisa jadi pilihan.

SuaraJabar.id - Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan staycation di Bandung? Lima hotel dan villa murah meriah ini bisa jadi pilihan.

Di tengah pandemi, Anda tetap bisa refreshing dan tetap aman dengan melakukan staycation di penginapan bersama keluarga.

Tidak perlu pergi ke tempat jauh, menginap di Bandung bersama istri atau suami bersama anak-anak Anda pasti menyenangkan, meski tetap harus memperhatikan protokol kesehatan.

Buat yang masih bingung, suara.com berhasil merangkum 5 penginapan di Bandung untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, dengan budget minimalis yang dirangkum dari platform Booking.com, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga: Viral Video Masak Steak Ayam Pakai Setrika, Gordon Ramsay Takjub

1. Mutiara Hotel and Convention

Budget minimalis tapi kualitas bukan kaleng-kaleng mungkin sangat tepat untuk menggambarkan hotel ini.

Meski hanya satu kamar, namun cukup luas untuk menginap bersama dua anak Anda yang berusia maksimal 12 tahun.

Tersedia satu tempat tidur single dan satu tempat tidur double. Hanya berjarak 150 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 3 kilometer dari Bandara Hussein Sastranegara, hotel ini dibandrol dengan harga Rp 544.400 sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Apalagi ada fasilitas kolam berenang, bebas asap rokok, anak Anda akan senang berkunjung di hotel ini.

Baca Juga: Persib Siap Lepas Febri Hariyadi ke Luar Negeri Jika Ada Serius Berminat

2. Sukajadi Hotel, Convention and Gallery

Terletak di Jalan Sukajadi No.176, Sukajadi, 40161 Bandung, hotel ini memiliki ukuran yang cukup luas dan besar.

Bagi Anda yang mengajak dua anak, maka pihak hotel menyediakan 2 tempat tidur, 1 single dan 1 double. Harga per malam cuma dibandrol Rp 518.000 sudah termasuk pajak dan biaya lainnya.

Adapun fasilitas hotel ini, lengkap dengan kolam renang, pusat kebugaran, mesin pembuat kopi dan teh yang ada di dalam kamar.

Terletak di dataran tinggi hotel ini memiliki pemandangan kota langsung dari kamar, hanya berjarak 10 menit berkendara dari bandara Husein Sastranegara Bandung.

Stasiun kereta api Bandung dapat dicapai dengan 15 menit berkendara, sedangkan Jakarta dapat dijangkau dengan 2 jam berkendara.

3. Villa Roemi

Kali ini berbentuk villa, dengan peralatan lengkap di dalamnya selayaknya di rumah sendiri. Villa yang terletak di Jalan Waruga Jaya Komp Royal View Residence, Jalan Royal Pattaya 1 No. 47, 40559 Bandung ini memiliki luas 200 meter.

Ada 2 kamar di dalamnya yang masing-masing terisi sebuah tempat tidur berukuran double.

Villa yang dekat dengan kawasan Lembang ini, dihargai per malam Rp 550.000. Bahkan dengan harga itu pihak pengelola akan menyediakan sarapan untuk tamu.

4. Favehotel Braga

Tempat yang sangat direkomendasikan, jika Anda ingin berkunjung ke Bandung dan menjelajah pusat kota. Pasalnya hotel ini terletak persis di dalam kawasan heritage Braga, tempat berkumpulnya para kawula muda dan spot-spot foto kece.

Menginap di hotel ini per malam bersama dua anak Anda, hanya cukup merogoh kocek Rp 597.280 per malam, harga sudah termasuk pajak dan biaya lainnya. Selain itu fasilitas di dalanya tersedia dua tempat tidur single dan satu tempat tidur double.

5. Gino Feruci Kebon Jati by KAGUM Hotels

Terletak di Jalan Kebon Jati 71-75 Bandung ini atau tepatnya berada di pusat kota. Hotel ini menyediakan fasilitas spa juga termasuk sarapan.

Mengunjungi hotel ini bersama dua anak Anda cukup dengan merogoh kocek Rp 510.300 per malam. Keunggulan dari hotel ini adalah restoran King Dynasty yang menyajikan Dim Sum dan masakan Cina otentik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait