alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Potret Kondisi Terkini Bocah 'Gak Bisa Bahasa Inggris', Bikin Warganet Syok

Fitri Asta Pramesti | Hernawan Kamis, 21 Januari 2021 | 15:32 WIB

Potret Kondisi Terkini Bocah 'Gak Bisa Bahasa Inggris', Bikin Warganet Syok
Bocah viral 'gak bisa bahasa enggres'. (Twitter)

Saking viralnya, sebuah lembaga bahasa bahkan berjanji akan memberi bocah ini beasiswa khusus agar mahir berbahasa Inggris

SuaraJabar.id - Sebuah video yang menunjukkan seorang anak laki-laki mengatakan "gak bisa bahasa Inggris", belakangan wara-wiri di jejaring sosial. 

Tak hanya itu, potret bocah itu pun kini banyak digunakan orang-orang di media sosial sebagai meme yang digunakan untuk mengungkapkan komentar soal kemampuan berbasaha Inggris. 

Bocah yang saat itu terekam kamera menggunakan seragam sekolah menengah pertama (SMP) pun ramai dibicarakan. Saking populernya, sebuah lembaga bahasa Inggris bahkan meminta bantuan warganet untuk menemukan anak laki-laki itu. 

Bukan tanpa alasan, lembaga bahasa @withenglish_id mengatakan siap memberi bimbingan berupa beasiswa khusus agar bocah tersebut bisa mahir berbicara bahasa Inggris.

Baca Juga: Terharu! Viral Reaksi Suami saat Tahu Istrinya Hamil Usai 5 Tahun Penantian

Tak disangka, rupanya ada warganet yang berhasil menemukan keberadaan bocah viral tersebut, lengkap dengan mengungkap kondisi terbarunya. 

Potret Bocah Viral 'Gak Bisa Bahasa Enggres" (Twitter).
Potret Bocah Viral 'Gak Bisa Bahasa Enggres" (Twitter).

Seorang sutradara film, Harris Nizal lewat jejaring Twitter @harrisnizam ikut berkomentar. Dia mengaku sebagai perekam video bocah viral tersebut.

Harris Nizam mempertanyakan kebenaran tawaran beasiswa belajar bahasa Inggris itu.

"Ini beneran? Kalau beneran DM saya, saya yang video in anak tahun 2017 waktu saya hunting lokasi ke Padang," ujarnya.

Dalam cuitan lain, pria itu mengunggah potret terbaru bocah viral saat dijumpai pria berbahasa Thailand sebagaimana tampak dalam video.

Baca Juga: Heboh Bocah Viral 'Gak Bisa Bahasa Inggris', Dicari Sampai Dapat!

"Alhamdulillah teman saya yang kalian lihat berbahasa Thailand belum tidur. Saya langsung minta foto pertemuan mereka tadi sore," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait