alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petaka Filler Rp1,5 Juta, Bentuk Bibir Wanita Ini Malah Jadi Mengerikan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah Jum'at, 22 Januari 2021 | 09:53 WIB

Petaka Filler Rp1,5 Juta, Bentuk Bibir Wanita Ini Malah Jadi Mengerikan
Filler wajah [shutterstock]

Berharap punya bibir tebal nan seksi, tapi jadinya malah begini.

SuaraJabar.id - Perawatan kecantikan murah meriah memang menggoda. Sayangnya, niat hati ingin mempercantik penampilan dengan melakukan filler bibir murah, wanita bernama Louise Smith justru mendapatkan pengalaman yang mengerikan.

Bagaimana tidak, bibir Louise justru membengkak hingga tiga kali lipat setelah memasang filler bibir seharga 80 Pound sterling atau sekitar Rp1,5 juta sekitar bulan Desember 2020 lalu.

Louise juga mengungkapkan proses pemasangan filler di bibirnya sangat menyakitkan. Bahkan, ibu dua anak ini mengaku hampir pingsan ketika prosedur dimulai.

"Satu jam setelah menyelesaikan (filler) bibir saya, bibir saya membengkak dan menjadi sangat besar malam itu. Ukurannya tiga kali lipat dari yang seharusnya," ujar Louise dilansir Daily Star, Kamis (21/1/2021) kemarin.

Baca Juga: Sadis! Pria Ini Operasi Wajahnya Jadi Mirip Barbie, Sudah Habis Rp 300 Juta

Wanita asal Bognor, West Sussex itu juga menyebutkan kini muncul benjolan di bibir kanan bawah dan bibir atasnya. Benjolan itu padat, besar, dan terasa sakit saat disentuh.

Ilustrasi lip filler atau suntik bibir. [Shutterstock]
Ilustrasi lip filler atau suntik bibir. [Shutterstock]

"Saya punya benjolan padat dan besar yang sedikit lebih besar dari jellybean di bibir atas saya dan satu lagi yang lebih besar di bibir kanan bawah saya," lanjut Louise.

Louise mulanya memutuskan untuk memasang filler bibir murah ini karena tergiur iklan di Facebook. Ia tak menyangka keputusan itu bakal membikin membuat bibirnya berubah menjadi mengerikan.

Louise pun memberikan peringatan kepada siapa pun yang ingin memasang filler untuk mencari terlebih dahulu tentang klinik yang akan didatangi. Ia tak ingin kejadian pahit yang dialaminya juga menimpa orang lain.

Untungnya, Louise kini sudah berhasil memperbaiki bibirnya dengan mengunjungi praktisi lain. Ia pun merasa sudah lebih baik dan bibirnya terasa nyaman setelah dilakukan perawatan ulang.

Baca Juga: Kecanduan Filler, Gadis Ini Abaikan Peringatan Dokter demi Bibir Termonyong

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait