alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makan Mik Sampai Jungkir Balik, Aksi Biduan di Nikahan Bikin Geleng Kepala

Farah Nabilla | Aprilo Ade Wismoyo Jum'at, 22 Januari 2021 | 17:25 WIB

Makan Mik Sampai Jungkir Balik, Aksi Biduan di Nikahan Bikin Geleng Kepala
Aksi biduan. [Instagram/@ratusasaa]

"Lucu banget tapi juga kasihan, setotalitas gitu buat cari sesuap nasi. Apapun kerjaannya yang penting halal, semoga menjadi berkah," ujar warganet.

SuaraJabar.id - Aksi seorang biduan mencuri perhatian publik usai videonya manggung di sebuah pesta pernikahan viral.

Dalam video yang beredar, aksi biduan itu dinilai begitu totalitas hingga menghebohan para tamu undangan.

Betapa tidak, meski membawakan lagu secara lipsync, namun akting biduan tersebut begitu heboh sampai-sampai dia harus menggigit mikrofon dan jungkir balik.

Akun Instagram @ratusasaa mengunggah video tersebut dan viral diunggah ulang oleh akun-akun Instagram lainnya. Dalam unggahan tersebut, @ratusasaa menyebut bahwa aksi heboh itu ia lakukan di sebuah acara pesta pernikahan.

Baca Juga: Warga Emosi Gerebek Kamar Kos Mesum, Ternyata Lagi threesome Sesama Jenis

"Job kemarin lipsyng Show Wedding. Yah bgitulah cara ku menghibur semuanya. Happy wedding @_andiamran Semoga jadi keluarga yang samawa, aamin," tulis @ratusasaa.

Dalam video tersebut, @ratusasaa tampil menarik dengan gaun berwarna biru. Meskipun tak menyanyi secara langsung dan hanya melakukan lipsync, ia berhasil menarik perhatian para tamu undangan.

Pada salah satu bagian lagu, ia tampak memasukkan microfon ke mulutnya dan seketika berlari menuju tempat duduk para tamu undangan. Aksi tersebut sontak membuat para tamu terkejut sekaligus terpukau.

Tak tanggung-tanggung, @ratusasaa bahkan berguling-guling di lantai hingga membuat banyak tamu tertawa melihat aksinya itu.

Salah satu akun yang mengunggah ulang video itu adalah @makassar_iinfo. Dalam kolom keterangan unggahan tersebut dituliskan bahwa aksi sang biduan bisa mengacaukan suasan pesta.

Baca Juga: Gara-gara Suara Berisik di Kost, Dua Waria Lagi Threesome Digerebek Warga

"Ini bukan menghibur tapi mengacaukan suasana pesta. Video: @ratusasaa," tulis akun @makassar_iinfo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait