alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditegur Gegara Pakaian, Selebgram Ini Nyaris Keluarkan dari Pesawat

Fitri Asta Pramesti | Hikmawan Muhamad Firdaus Rabu, 03 Februari 2021 | 15:31 WIB

Ditegur Gegara Pakaian, Selebgram Ini Nyaris Keluarkan dari Pesawat
Ilustrasi pesawat mendarat (Pixabay/dirkvermeylen)

Selebgram ini dinilai memakai pakaian yang kelewat terbuka

SuaraJabar.id - Seorang perempuan nyaris dikeluarkan dari pesawat usai ditegur lantaran baju yang ia pakai dinilai terlalu terbuka. 

Perempuan yang berprofesi sebagai selebgram dan model ini mengenakan baju crop top hitam yang hanya menutup bagian dadanya. 

Akibatnya, selebgram bernama Isabelle Eleanore ini disambangi pramugari dan diberi tahu bahwa ia tak bisa terbang menggunakan 'bikini'. 

Menyadur New Zealand Herald, Rabu (3/2/2021) Isabelle pun meradang ketika diperintahkan untuk menggunakan baju yang tertutup oleh seorang pramugari maskapai Jetstar. Ia merasa dipermalukan. 

Baca Juga: Modal Tipu-tipu, Selebgram Rugikan Klinik Kecantikan Hingga Rp 150 Juta

Perempuan yang juga aktif di situs Onlyfans tersebut kemudian membagikan pengalamannya dan komplain kepada pihak maskapai melalui sebuah postingan.

"Saya hampir dikeluarkan dari pesawat karena apa yang saya kenakan !! Ini konyol .. Saya dipermalukan, direndahkan, dan didiskriminasi. @JetstarAirways Anda harus memberikan jawaban!!" tulisnya di Twitter.

Isabelle Eleanore diberi rompi safety oleh pramugari karena bajunya dianggap terlalu terbuka.[Instagram]
Isabelle Eleanore diberi rompi safety oleh pramugari karena bajunya dianggap terlalu terbuka.[Instagram]

Dalam video yang dibagikan oleh suaminya, Jeremy Szwarcbord, Eleanore mengatakan pramugari menatapnya dan bertanya, "Apakah Anda punya jumper?"

Eleanore mengatakan dia punya dan diperingatkan oleh pramugari jika ia akan kedinginan jika mengenakan pakaian seperti itu.

"Anda tidak bisa terbang dengan mengenakan bikini." ujar seorang pramugari kepada Eleanore. Dia menjawab bahwa itu bukan bikini tapi atasan. 

Baca Juga: Viral Pria Salat di Pesawat, Warganet Salah Fokus ke Wajahnya

Untuk itu, pramugari kemudian mengharuskan Isabelle untuk memakai sebuah rompi keselamatan hi-vis selama di dalam kabin. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait