alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesal Kepala Dipukul Tongkat, ART Tega Habisi Nyawa Majikan

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 26 Februari 2021 | 13:07 WIB

Kesal Kepala Dipukul Tongkat, ART Tega Habisi Nyawa Majikan
Ratna Delta (22) ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan majikannya sendiri yang terjadi pada Kamis (18/2/2021) lalu di Komplek Buana Cigi Regency, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. [Suara.com/Cesar Yudistira]

Asisten rumah tangga ini mengatakan, majikannya sempat memukul kepala dan badannya dengan tongkat sebelum ia menghabisi nyawanya.

SuaraJabar.id - Tatapan mata Ratna Delta (22), nampak kosong. Sesekali ia menundukkan kepalanya. Rasa penyesalan sama sekali tidak terlihat dari wanita asal Sukabumi itu, setelah ia menghabisi majikannya sendiri, Dewi Romlah (80), beberapa waktu lalu.

Ia terus mengingat, bagaimana majikannya itu terus memukuli dia menggunakan tongkat, sebelum majikannya ia habisi.

"Sore itu, dia marah ke saya. Saya dipukuli beberapa kali pakai tongkatnya. Yang kepukul kepala sama badan saya," kata Ratna saat dihadirkan dalam ungkap kasus pembunuhan, oleh Satreskrim Polrestabes Bandung, Jumat (26/2/2020).

Ratna sempat berkata, kalau memang majikannya tidak menyukainya, ia akan pergi dari rumah majikannya. Namun kalimat Ratna dibalas dengan hantaman tongkat ke tubuh dia.

Baca Juga: Catat! Fenomena Alam Unik Ini Bakal Terjadi di Bandung pada 3 Maret 2021

Ia pun kalap. Ia mengambil tongkat, lalu mendorong korban ke kamar mandi. Ia langsung berbalik menghantamkan tongkat tersebut, kepada korban.

"Tiga kali lebih saya pukul ke bagian kepalanya," ucap Ratna.

Setelah korban tak berdaya, Ratna pun tersadar dari kemelut rasa emosinya. Ia menyadari setelah mengecek tubuh korban, majikannya itu telah tak bernyawa.

Dipenuhi rasa ketakutan, Ratna pun mencoba mencari cara, agar orang tidak mengetahui perbuatannya. Terlintas dalam pikirnya, untuk membuat skenario seakan-akan terjadi perampokan.

Ia pun mengambil sebilah pisau di dapur. Kemudian ia dengan sadar diri, nekat merobek perutnya dengan menggunakan pisau itu. Sebelumnya, ia juga membongkar satu isi lemari dalam kamar korban, agar terlihat seperti terjadi perampokan.

Baca Juga: Api Hanguskan 10 Rumah di Jalan Melania Kota Bandung

Dalam keadaan terluka, ia mulai berakting. Ia teriak sambil keluar rumah, agar dihampiri tetangga. Karena waktu kejadian itu tengah hujan gerimis, tak ada satu orang pun yang terlihat. Tak habis akal, Ratna mengetuk salah satu pintu rumah tetangganya, sambil meminta tolong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait