alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gadis Bandung Tewas di Kamar Hotel, Polisi Dalami Dugaan Prostitusi Online

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 03 Maret 2021 | 15:52 WIB

Gadis Bandung Tewas di Kamar Hotel, Polisi Dalami Dugaan Prostitusi Online
Mira Yuri, gadis korban pembunuhan di Hotel Kediri Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Polisi menemukan kondom bekas pakai di kamar hotel tempat gadis Bandung itu ditemukan tewas di 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri.

SuaraJabar.id - Polisi mendalami dugaan praktek prostitusi online di kasus pembunuhan sadis terhadap seorang remaja perempuan asal Kota Bandung, Mira Yura (17) di Hotel Lotus Garden Kota Kediri.

Sebelumnya, Mira Yura ditemukan dalam kondisi tak berdaya di kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri.

Kekinian, polisi berhasil mengidentifikasi sosok yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Mira Yura. Polisi juga menyelidiki adanya praktek prostitusi online dalam kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawati Thalib mengaku, pihaknya menerjunkan anggota Unit PPA dalam mendalami praktek pelacuran dalam kasus itu.

Baca Juga: Varian Baru Corona B117 Terdeteksi di Jabar, Oded Minta Warga Waspada

“Kita dalami mengarah ke prostitusi online. Tetapi kita fokus ke 338 (pasa pembunuhan),” kata Verawati, Rabu (3/3/2021).

“Untuk putung rokok dari iderntifkasi, DNA korban. Belum ditemukan DNA pelaku. Untuk kondom ada dua, ada satu baru dan bekas,” tambah Vera, panggilan akrab Verawati.

Ditanya perihal terjadinya hubungan seksual yang dilakukan korban sebelum ditemukan tewas, Vera menjawab sejauh ini tidak ada. Itu dikuatkan dari hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

“Tidak ada, atau nihil. Dari dokter tidak ada ke arah hubungan seksual. Karena memang kondom ada, dan kondom bekas disitu,” tambahnya.

Diakuinya, pada awal penyelidikan, anggotanya menemui kendala. Pasanya, korban tidak memiliki identitas. Selain itu, korban juga tidak mempunyai ponsel.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Geng Copet Alun-alun Kota Bandung Diburu Polisi

“Karena korban tidak punya identitas makanya kita kesulitan, handphone juga tidak punya. HP yang digunakan untuk menghubungi keluarga, memang HP pacarnya,” lanjut Vera.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait