alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gebrak Meja, Oknum Wartawan Ngamuk di Kantor Desa

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 04 Mei 2021 | 13:20 WIB

Gebrak Meja, Oknum Wartawan Ngamuk di Kantor Desa
Tangkapan layar rekaman kamera pengawas CCTV yang berisi oknum wartawan ngamuk di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (3/5/2021). [HR Online]

Oknum wartawan itu datang menanyakan kepala desa. ia kemudian bertanya mengenai dana desa.

SuaraJabar.id - Seorang oknum wartawan dilaporkan ke polisi usai ngamuk di kantor Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya. Aksi oknum wartawan yang ngamuk di kantor desa itu terekam kamera pengawas CCTV.

Oknum wartawan itu ngamuk dan menggebrak meja serta melempar benda-benda yang ada di meja pelayanan. Botol hand sanitizer pun tak luput dari amarah oknum wartawan itu.

Awalnya, oknum wartawan itu datang ke kantor Desa Cikondang seperti wartawan pada umumnya. Dede Abdulah, staf Desa Cikondang mengungkapkan awal kejadian tersebut saat pelaku datang dengan baik-baik ke kantornya pada Senin (3/5/2021).

Ia sempat menanyakan keberadaan Kepala Desa Cikondang. Namun karena sedang dinas di luar, ia kemudian menanyakan perihal dana desa.

Baca Juga: Politikus PDIP Polisikan RS dan Dokter Gara-gara Hasil Tes Covid-19

“Ketika itu ia berdiri dan memukul-mukul meja serta barang yang ada. Setelah itu keluar bersama temannya,” ungkapnya dilansir HR Online-jejaring Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Akibat peristiwan ini, pihak desa pun langsung melaporkannya ke Polsek Cineam dengan memberikan bukti rekaman CCTV serta keterangan dari beberapa saksi.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus ini lantaran masih mendalami dan penyelidikan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait