alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Objek Wisata Purwakarta Ditutup Semetara Besok, Ini Alasannya

Tasmalinda Minggu, 16 Mei 2021 | 16:09 WIB

Objek Wisata Purwakarta Ditutup Semetara Besok, Ini Alasannya
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ketika tinjau wisata di Kecamatan Bojong. (Ayobandung.com) Objek wisata Purwakarta ditutup semetara senin, besok.

Pemerintah kabupaten Purwakarta memutuskan menutup semua objek wisata, terhitung besok, 17 Mei 2021.

SuaraJabar.id - Pemerintah Kabupaten memutuskan menutup semua objek wisata Purwakarta terhitung dari tanggal 17 sampai 22 Mei 2021 mendatang.

Penutupan dilakukan sementara, sampai dengan adanya kebijakan lenjutan.

Penegasan ini disampaikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, ketika meninjau objek wisata di Bojong dan Wanayasa bersama TNI/Polri, Minggu (16/5/2021).

"Hari ini adalah hari terakhir objek wisata buka pasca-Lebaran, mulai besok semua tutup dan kembali dibuka 23 Mei 2021," ujar dia seperti dilansir dari ayobandung.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Atasi Lonjakan Pengunjung, Kebun Binatang Bandung Pakai Sistem Buka Tutup

Penutupan sementara ini dinilai dapat dipahami oleh warga Purwakarta, sedangkan warga luar kota dapat dihimbau agar tidak berwisata terlebih dahulu ke Purwakarta karena semua objek wisata ditutup.

Selain itu, Anne mengungkapkan, jumlah kunjungan wisatawan memang ada peningkatan sejak kemarin. Akan tetapi pihaknya telah berlakukan buka tutup sebagai upaya meminimalisasi kerumunan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID 19.

Penerapkan protokol kesehatan juga tetap dipantau termasuk di wisata air yang menjadi perhatian khusus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait