alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Habis Rp1,4 Miliar, Model Playboy Menyesal Ketagihan Operasi Plastik

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Senin, 17 Mei 2021 | 20:16 WIB

Sudah Habis Rp1,4 Miliar, Model Playboy Menyesal Ketagihan Operasi Plastik
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

Dia akhirnya sadar jika penampilan cantik bisa didapat tanpa operasi plastik.

SuaraJabar.id - Banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan bentuk tubuh dan wajah impian lewat prosedur operasi plastik.

Namun, seorang model Playboy yang sebelumnya telah menghabiskan begitu banyak uang untuk oplas, belakangan malah mengaku menyesal.

Melansir Daily Star, model bernama Ju Isen itu sudah melakukan lebih dari 50 kali prosedur operasi plastik. Beberapa di antara prosedur tersebut adalah sedot hingga transfer lemak.

Mulanya, Ju Isen merasa bahagia dengan bentuk tubuhnya pasca operasi plastik. Ia merasa seperti "wanita yang baru" setelah mengeluarkan uang USD 100 ribu atau kira-kira Rp1,4 miliar.

Baca Juga: Wajah Dibilang Mirip Lucinta Luna, Reza Gladys Dituding Operasi Plastik

Walau demikain, Ju Isen justru menyesal melakukan operasi plastik setelah lockdown akibat pandemi. Pasalnya, Ju Isen banyak menghabiskan waktu luangnya untuk olahraga.

Karena tak dapat melakukan operasi plastik, Ju Isen menghabiskan beberapa bulan terakhir dengan bersepeda. Dari sana, model 35 tahun ini sadar ia tak membutuhkan oplas untuk membentuk tubuh.

Tidak cuma itu, Ju Isen juga menyadari bahwa ia merasakan manfaat positif lain dari berolahraga selama masa penguncian wilayah.

Habis Rp1,4 Miliar, Wanita Ini Menyesal Terlalu Banyak Oplas (instagram.com/juisen)
Habis Rp1,4 Miliar, Wanita Ini Menyesal Terlalu Banyak Oplas (instagram.com/juisen)

Dia berkata, "Setelah tinggal di rumah selama beberapa waktu, aku sadar bahwa untuk menjaga gaya hidup sehat, bahkan bagi yang bertubuh kurus, penting untuk melakukan aktivitas olahraga."

"Aku menyesal telah menghabiskan terlalu banyak uang untuk operasi," imbuh Ju Isen.

Baca Juga: Ivan Gunawan Kenang Momen Permak Hidung di Korea, Potretnya Tuai Perhatian

Walau pusat kebugaran sempat tutup di kala pandemi, Ju Isen tetap rajin olahraga di rumah dan bersepeda. Ia pun merasa bentuk tubuhnya membaik berkat olahraga.

"Aku menjadi lebih percaya diri dan kehilangan banyak kalori dalam prosesnya. (Olahraga) memiliki banyak keuntungan," tuturnya.

Selain menjaga bentuk tubuh, Ju Isen mengungkap olahraga mengurangi rasa stresnya. Model Playboy ini juga menyebut bahwa olahraga bisa memperbaiki kualitas hidup seksual seseorang.

Sebelumnya, Ju Isen sendiri mengaku telah ketagihan operasi plastik. Ia bahkan sempat terobsesi menjadi sosok wanita yang baru.

Kala itu, Ju Isen mengaku lelah dengan bentuk wajah dan tubuhnya yang lama. Itulah kenapa selain prosedur sedot lemak, dia juga melakukan filler hingga transfer lemak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait