alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Agya Dikejar Ojol hingga Tabrak Pohon, Polisi temukan Ini di Jok Belakang

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 07 Juli 2021 | 14:50 WIB

Agya Dikejar Ojol hingga Tabrak Pohon, Polisi temukan Ini di Jok Belakang
Sebuah kendaraan Toyota Agya menabrak sebuah pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (7/7/2021). [Ayobandung.com]

Pengendara Toyota Agya yang diduga dalam kondisi mabuk itu sempat dikira maling.

SuaraJabar.id - Sebuah mobil Toyota Agya berwarna putih dengan nomor polisi B 2433 KFF dikejar sekelompok pengemudi ojek online di Kota Bogor, Rabu (7/7/2021).

Mobil itu dikejar ojol karena diduga berkendara ugal-ugalan. Pengejaran berakhir usai Agya putih itu menabrak menabrak pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Bogor Tengah.

Salah satu saksi mata Slamet mengatakan, sebelum berhenti menabrak pohon, mobil Agya putih itu dikejar ojol mulai dari Jalan Merdeka Kota Bogor.

"Sebelum berhenti menabrak pohon, pengemudi saya kejar dari mulai Jalan Merdeka karena ugal-ugalan di jalan. Lampu merah saja diterobos sama pelaku," katanya, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Terbaru! Berikut 6 Titik Penyekatan Jalan di Bogor Selama PPKM Darurat

Awalnya, pengendara mobil yang diduga dalam kondisi mabuk itu sempat dikira maling. Polisi yang datang ke lokasi mengamankan pengendara tersebut.

"Kata pengendara lain juga sempat nabrak orang juga tapi saya gak tahu pasti. Saya juga hampir ditabrak sama dia, saya kira maling tadinya tapi tadi kunci sama STNK ada, dibawa polisi," tutupnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Terlihat mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 2433 KFF dalam kondisi ringsek di bagian depan karena menabrak pohon.

Bagian bamper mobil mengalami kerusakan cukup parah. Ban depan bagian nampak pecah dan kantung udara (air bag) dalam mobil sudah keluar.

Petugas yang berada di lokasi memeriksa isi dalam kendaraan tersebut. Di bagian pintu kemudinya, ditemukan botol plastik berisi air berwarna kemerahan yang diduga minuman keras (miras).

Baca Juga: Ditraktir Pelanggan Nasi Padang, Reaksi Driver Ojol Ini Tularkan Kebahagiaan

Hingga saat ini, mobil masih berada di lokasi karena belum dievakuasi petugas. Warga yang penasaran, berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait