alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga: Korban Tukang Ojek Pangkalan DPRD KBB

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 13 Juli 2021 | 13:06 WIB

Geger Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga: Korban Tukang Ojek Pangkalan DPRD KBB
Lokasi penemuan mayat bersimbah darah di di Kampung Mekar Pananjung, RT 01/21, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa (13/7/2021) dini hari. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

"Ada orang teriak maling dan minta tolong, saya keluar dan melihat ada orang lari dan satu orang tergelak. Saya liat korban telah meninggal dengan banyak luka," ujar warga.

SuaraJabar.id - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka bacok di Kampung Mekar Pananjung, RT 01/21, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa (13/7/2021) dini hari.

Pria yang diketahui bernama Dede Firmansyah (39) itu ditemukan terpelungkup di samping jalan sekitar pukul 02.0 WIB. Dari tubuh korban, darah yang diduga bekas tusukan senjata tajam.

"Awalnya sekitar jam 2 malam denger orang teriak. Saya keluar saya lihat ada orang telungkup. Tetangga gak berani lihat, langsung lapor Pak RT," ujar Jery Purnawan (38), salah seorang saksi.

Saat itu, dirinya tidak mengetahui apakah korban sudah meninggal atau tidak. Namun Jery melihat cairan merah darah yang keluar dari arah badan pria tersebut.

Baca Juga: Maling Coba Rudapaksa IRT Cantik di Sumut, Korban: "Matikan Lampu, Nanti Anak Lihat"

Menurut Jery, jika melihat situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pria tersebut bukan korban pembegalan. Sebab, barang-barang korban seperti dompet beserta isinya dan handphone masih berada di lokasi penemuan.

Kemudian tak jauh dari lokasi penemuan ada sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio yang diduga milik korban. Terdapat berkas darah di sepeda motor tersebut.

"Dugaan saya bukan korban begal karena ada dompet dan isinya masih ada. HP sama motornya juga masih ada," ujar Jery.

Tak lama kemudian, kata dia, Tim Inafis Polres Cimahi datang untuk melakukan olah TKP. Dari informasi yang didapatnya, terdapat beberapa luka yang diduga akibat senjata tajam.

Yoga Permana (24), saksi lainnya mengatakan kejadian itu bermula ketika dirinya pulang kerja sekitar pukul 01:00 WIB. Sekitar pukul 02:00 WIB terdengar suara jeritan minta tolong dibarengi teriakan maling.

Baca Juga: Bawa Kabur kendaraan Curian, Teman dan Mobil Maling ini Malah Ketinggalan

"Ada orang teriak maling dan minta tolong, saya keluar dan melihat ada orang lari dan satu orang tergelak. Saya liat korban telah meninggal dengan banyak luka," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait