alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persib Seri Terus, Polrestabes Bandung Panggil PT PBB dan Bobotoh

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:23 WIB

Persib Seri Terus, Polrestabes Bandung Panggil PT PBB dan Bobotoh
Ratusan Bobotoh kembali geruduk Graha Persib buntut panjang performa buruk tim kebanggaan warga Jabar di Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Aswin menuturkan, dalam kegiatan itu pihaknya mencari permasalahan yang timbul dari terjadinya aksi demontrasi yang dilakukan para supporter Persib Bandung.

SuaraJabar.id - Polrestabes Bandung menggelar pertemuan bersama PT Persib Bandung Bermartabat dan perwakilan dari supporter Persib Bandung atau Bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, perwakilan dari PT PBB Budi Bram, serta beberapa supporter Persib Bandung.

Adapun pembahasan dalam pertemuan itu terkait kejadian aksi demonstrasi di Kantor PT PBB beberapa hari yang lalu.

"Hari ini kita mengundang beberapa saudara kita dari Bobotoh, ada 11 orang untuk silaturahmi, membicarakan agar peristiwa kemarin tidak terulang kembali, supaya Bandung lebih damai dan masalah Bobotoh dengan manajemennya bisa dimediasi oleh Polrestabes," kata Aswin usai kegiatan tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Tanpa Marc Klok di Big Match Lawan Bhayangkara FC

Aswin menuturkan, dalam kegiatan itupun, pihaknya mencari permasalahan yang timbul dari terjadinya aksi demontrasi yang dilakukan para supporter Persib Bandung.

"Kita diskusi untuk mencari akar permasalahannya agar ke depan, tidak ada lagi kegiatan Bobotoh yang seperti Minggu lalu, semoga unek unek Bobotoh bisa diselesaikan secara damai dengan manajemen. Di sini pernah Polrestabes untuk memediasi saja agar lebih kondusif dan ke depan lebih baik suasananya," ucap dia.

Sebagai antisipasi kejadian serupa, lanjut Aswin, pihaknya bakal terus menjalin komunikasi dengan para supporter dan manajemen PT PBB.

"Melihat kejadian kemarin seperti itu, dan ke depannya akan ada interaksi antara suporter, manajemen dan pihak keamanan agar lebih baik lagi," kata dia.

Sementara itu, perwakilan manajemen PT PBB, Budi Bram mengatakan, pertemuan ini, untuk mengantisipasi terjadinya, aksi demonstrasi, seperti beberapa hari lalu.

Baca Juga: Persib Ditunggu Jadwal Padat, Ini Respons Robert Alberts

"Yah kita disini melakukan pertemuan, untuk silaturahmi saja," singkat Budi Bram, di waktu dan tempat yang sama.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait