alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persib On Fire, Pemuncak Klasemen Sementara Liga 1 Dilibas 2 Gol tanpa Balas

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:05 WIB

Persib On Fire, Pemuncak Klasemen Sementara Liga 1 Dilibas 2 Gol tanpa Balas
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian melakukan selebrasi usai pencetak gol pembuka timnya saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). [Instagram @persib]

Febri Hariyadi yang dipercaya menjadi eksekutor menendang bola ke tiang jauh yang berakhir dengan bergetarnya jala gawang Bhayangkara FC.

SuaraJabar.id - Usai empat kali meraih hasil seri di laga terakhirnya, Persib Bandung akhirnya bisa meraih 3 poin penuh. Tak tanggung-tanggung, Tim yang dilibas Persib Bandung adalah pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021, Bhayangkara FC.

Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam dengan dua gol tanpa balas.

Gol perdana Persib Bandung di laga itu dicetah oleh Febri Hariyadi di menit ke-18. Ketika itu Persib mendapat tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC.

Febri Hariyadi yang dipercaya menjadi eksekutor menendang bola ke tiang jauh yang berakhir dengan bergetarnya jala gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga: Gol Indah Febri Hariyadi dan Ezra Walian Paksa Bhayangkara FC Berlutut di Kaki Persib

Gol kedua Persib dicetak Ezra Walian di menit 45+1. Ezra melakukan tendangan melengkung yang gagal diantisipasi Awan Setho.

Hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan.

Di Babak kedua giliran Bhayangkara FC yang memberikan tekanan kepada Persib. Hanya saja, Evan Dimas dan kawan-kawan dibuat kesulitan menembus pertahanan Maung Bandung.

Berbagai upaya dilakukan Bhayangkara FC untuk membongkar pertahanan Persib. Mulai dari operan pendek dari kaki ke kaki hingga tendangan jarak jauh dilakukan.

Bhayangkara FC mendapat hadiah penalti pada menit 82 setelah tendangan bebas Anderson Salles mengenai tangan pemain Persib. Sayang, tendangan keras  Ezechiel N'Douassel berhasil ditepis Teja Paku Alam.

Baca Juga: Liga 1: Persipura Ditundukkan Persebaya 1-3 di Maguwoharjo

Skor 2-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga usai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait