alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus hingga 400 Episode

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Jum'at, 19 November 2021 | 17:53 WIB

Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus hingga 400 Episode
Nana dan Dewa, pemeran Buku Harian Seorang Istri. (Istimewa)

Ini diketahui dari unggahan Antonio di instagram storynya.

SuaraJabar.id - Sinetron Buku Harian Seorang Istri masih mampu mempertahankan eksistensinya. Sinetron yang tayang di SCTV ini berhasil tembus hingga 400 episode. Hal itu diketahui dari Instagram Story Antonio Blanco baru-baru ini.

Pemeran Pasha tersebut memamerkan draft skenario sinetron "Buku Harian Seorang Istri". Di sana tertulis bahwa draft itu untuk episode 400. Aktor asal Bali itu pun mengucapkan terima kasih atas pencapaian tersebut.

"Makasih semua, (Buku Harian Seorang Istri) bisa sampai 400 episode," tulis Antonio singkat.

Sebagai informasi, Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Baca Juga: 5 Potret Cantik Hana Saraswati di Anugerah Lembaga Sensor Film Awards 2021

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait